BLACKPINK: Lisa dan Rose Dipastikan Akan Luncurkan Proyek Solo

BLACKPINK: Lisa dan Rose Dipastikan Akan Luncurkan Proyek Solo
access_time 2 bulan yang lalu

Duo dari grup BLACKPINK tersebut akan rintis karir sebagai penyanyi solo

BLACKPINK kayaknya nggak akan lagi dikenal lewat musiknya sebagai grup. Pasalnya dua anggotanya dipastikan akan merentangkan karir sebagai penyanyi solo juga. Kabar ini mencuat pertama kali dari media Korea Selatan, Rabu (30/12/2020).

Rose sendiri dikabarkan kini tengah sibuk menyiapkan debut sekaligus konser online pertama grupnya, “The Show” yang akan digelar pada 31 Januari mendatang.

Rose dikabarnya akan menjalankan proses syuting video musik di pertengahan bulan Januari mendatang. Sementara itu, Lisa juga tengah bersiap untuk merilis lagu solo miliknya.

Baca juga: Tahun Baru 2021, Ruas-Ruas Jalan Jakarta Ini Akan Ditutup

Rose dan Lisa BLACKPINK solo karir, gimana nasib member lain?

Berbeda dengan Rose dan Lisa yang masih berkarir di dunia musik, YG Entertainment mengungkapkan bahwa Jisoo akan jadi aktris dalam sebuah drama.

Jisoo dijadwalkan untuk syuting drama debutnya, Snowdrop, [Lisa dan Rose] akan lebih dulu merilis lagu mereka,” tutur perwakilan YG.

Perlu diketahui juga, ini bukan kali pertama member grup ini merintis proyek solo. Tahun 2018 lalu, Jennie juga sempat merilis lagu yang bertajuk “Solo.”

Yang pasti keempatnya terbilang cukup produktif di tahun 2020 ini. Hal ini dibuktikan dengan sejumlah materi yang dirilis secara berturut-turut; mulai dari single, album, bahkan kolaborasi dengan PUBG.

Baca juga: YouTube Rewind Indonesia 2020 Rilis, Raih 3 Juta Penonton Dalam Waktu 12 Jam

Dokumenter bersama Netflix

Perlu diketahui pula, beberapa waktu lalu BLACKPINK baru aja merilis dokumenter di Netflix.

Perjalanan panjang grup tersebut pun jadi sajian utama film ini; sejak Jennie, Lisa, Jisoo dan Rosé masih menjadi trainee hingga kini dikenal di panggung internasional.

Rosé mengatakan, mereka ingin menceritakan kisahnya dengan jujur. Salah satu alasannya adalah karena masing-masing anggota berbicara dalam bahasa yang paling nyaman.

Jenny dan aku dibesarkan di negara asing, jadi kami berbicara dalam bahasa Inggris, dan Lisa berbicara bahasa Thailand. Kami berbicara dalam banyak bahasa, dan saya pikir keragaman mewakili kami,” kata dia.

close

BLACKPINK: Lisa dan Rose Dipastikan Akan Luncurkan Proyek Solo

Search
close