Billie Eilish Bakal Rilis Single ‘NDA’ Menuju Album Terbaru

Billie Eilish Bakal Rilis Single 'NDA'
access_time 4 bulan yang lalu

Menuju album keduanya, Billie Eilish akan rilis single NDA 9 Juli

Billie Eilish mengumumkan single barunya yang berjudul NDA akan ia rilis pada 9 Juli ini. Lagu ini merupakan track kedua dari albumnya yang bakal rilis, Happier Than Ever. Album kedua sekaligus terbarunya ini siap rilis pada 30 Juli.

Ia mengumumkan kabar ini lewat cuitannya, “Lagu dan video musik baru dari album yang akan datang “Happier Than Ever” akan dirilis pada Jumat, 9 Juli,” cuitnya.

Billie juga membagikan gambar dari vidoe NDA yang menampilkan sosoknya menjadi ganda, blur, berlatar belakang hitam.

Lagu kelima yang ia bagikan sebelum albumnya rilis

NDA adalah lagu kelima yang ia bagikan dari album keduanya sebelum merilis versi penuhnya. Lagu ini mengikuti track-track sebelumnya, Your Power dan Lost Cause tahun ini. Juga track My Future dan Therefore I Am, yang keduanya rilis pada tahun lalu.

Dengar-dengar, Billie bakal bekerja sama dengan BBC menjelang rilisnya Happier Than Ever. Bulan lalu, co-presiden Polydor, mengungkapkan dalam sebuah wawancara kalau bintang pop ini punya rencana besar dengan BBC untuk album terbarunya.

Meski begitu, belum ada rincian lebih lanjut mengenai kabar tersebut.

Sementara itu, menyoal pembuatan album debutnya When We All Fall Asleep, Where Do We Go?, ia mengatakan kalau ia membenci setiap detik dalam pembuatannya.

“Aku benci menulis, benci rekaman. Aku benar-benar membencinya. Dan aku akan melakukan hal lain. Aku berpikir tidak mungkin diriku membuat album lain setelah ini. Sama sekali tidak,” ucapnya.

Baca juga: Pemerintah Gandeng Google Untuk Pantau PPKM Darurat!

Foto pakai korset sambil kasih pesan

Sebelumnya, Billie sempat foto pakai korset bareng dengan tampilan rambut barunya yang pirang.

Melansir dari People, Billie mengaku hal ini adalah pertama kali baginya. Gak cuma itu, ia juga mengaku kurang nyaman pas harus berpakaian seperti ini.

Bila saya bisa jujur kepada kalian, saya benci perut saya, dan itulah kenapa,” pungkasnya.

Ia menegaskan kalau penampilannya ini adalah pengingat buat para wanita untuk bisa mengenakan apa aja yang ingin dikenakan.

Poin saya adalah saya bisa memakai apapun yang saya mau. Ini soal apa yang membuat dirimu merasa baik. Bila kau ingin operasi, lakukan. Bila ingin mengenakan dress yang menurut orang kebesaran, tidak usah pedulikan hal itu,” imbuhnya.

close

Billie Eilish Bakal Rilis Single ‘NDA’ Menuju Album Terbaru

Search
close