Britney Spears Berniat Pensiun dari Dunia Hiburan, Ungkap Manager

Britney Spears Berniat Pensiun dari Dunia Hiburan, Ungkap Manager
access_time 4 minggu yang lalu

Britney Spears ingin mendundurkan diri

Manager Britney Spears, Larry Rudolph mengungkapkan bahwa sang bintang ingin mengundurkan diri dari pekerjaannya.

Hal ini ia ungkapkan lewat surat yang ditujukan pada ayah Britney, Jamie Spears.

Baca juga: Di Norwegia, Influencer Wajib Labeli Foto Editan di Media Sosial

Britney Spears dan manager sudah tidak berkomunikasi selama 2,5 tahun

Dalam surat tersebut, manager yang sudah bekerja sama dengan Britney selama 25 tahun tersebut mengungkapkan bahwa ia sudah tidak berkomunikasi dengannya selama 2,5 tahun.

Ini sudah 2,5 tahun sejak kami berkomunikasi saat dia menginformasikan hiatus dalam waktu yang belum ditentukan. Pada hari ini, saya menyadari Britney menyuarakan niatan untuk pensiun secara resmi,” tulis Larry seperti dilansir Variety.

Awalnya saya bekerja atas permintaan Britney untuk mengelola dan membantu kariernya. Saya yakin dengan keinginan terbaik Britney dan mengundurkan diri dari timnya karena layanan profesional saya tidak lagi diperlukan,” lanjut larry.

Tolong terima surat ini sebagai pengunduran resmi saya. Saya akan selalu bangga dengan yang kami capai lebih dari 25 tahun ini.”

Larry juga menyatakan bahwa ia mendoakan yang terbaik buat Britney, serta menegaskan dirinya selalu siap membantu jika Britney membutuhkan apapun di masa mendatang.

Baca juga: NBA X Louis Vuitton, Kolaborasi Bikin Papan Ring Basket!

#FreeBritney

Britney Spears dan tagar #FreeBritney tengah gencar bersirkulasi di jagat maya beberapa waktu belakangan.

Hal ini dipicu konfliknya dengan sang ayah dan tim manajemennya yang “merampas” haknya untuk menikah dan memiliki anak selama 13 tahun.

Banyak artis mulai dari Miley Cyrus hingga Rose McGowan yang ikut bersuara untuk membebaskan Britney. Mereka mengkhawatirkan hak-hak Britney yang banyak terampas sebagai individu.

Gerakan ini udah mendapatkan lebih dari 104.000 orang yang mengajukan petisi ke Gedung Putih untuk mempertimbangkan hal ini. Lebih dari 185.000 orang juga menandatangani petisi Change.0rg untuk memberikan hak pengacara kepada bintang pop itu.

close

Britney Spears Berniat Pensiun dari Dunia Hiburan, Ungkap Manager

Search
close