Berlian 9 Karat Ditemukan di Taman, Pria Ini Langsung Kaya Raya!

access_time 10 bulan yang lalu

Kenalkan, namanya Kevin Kinard, pria yang beruntung mendapatkan berlian 9 karat di taman yang terletak di Arkansas, Amerika Serikat.

Berniat hanya sedang jalan-jalan di taman, Kinard malah jadi berburu kristal di Crater of Diamonds Arkansas State Park. Seperti apa kisahnya?

Bosan dengan gaya hidup yang itu-itu saja? Coba gaya hidup INI

Kinard Temukan Berlian 9 Karat

Berlian
via The Arkansas Democrat-Gazette

Crater of Diamonds Arkansas State Park merupakan situs bantalan berlian satu-satunya yang dibuka untuk umum. Pada hari itu, Kinard pun pergi ke sana untuk mencari peruntungan seperti pengunjung lainnya.

Pemerintah pun mengizinkan siapapun boleh memasuki kawasan tersebut untuk mencarinya. Siapa yang mendapatkannya, dialah yang berhak atas temuannya tersebut.

Kinard berkeliling sekitar 10 menit, apapun yang di depan matanya seperti kristal langsung dimasukan ke dalam tasnya. Namun, berlian yang ditemukan Kinard ternyata punya kadar yang istimewa.

Berlian yang ditemukan Kinard memang cukup besar dibanding yang lainnya. Ukurannya sebesar marmer bulat dengan lekukan-lekukan kecil.

Selesai berkeliling taman, Kinard langsung ke Pusat Penemuan Berlian Taman. Di sini lah ia mengetahui temuannya itu nilainya luar biasa. Langsung saja hal tersebut bikin Kinard terkejut dan menangis.

Berlian Terbesar Kedua Sejak 1972

Berlian
via WFMZ.com

Menurut Sekretaris Arkansas Department of Parks, kristal milik Kinard adalah berlian terbesar kedua yang pernah ditemukan di taman tersebut.

Selamat untuk Kinard atas penemuannya yang menakjubkan, terbesar kedua yang ditemukan di taman sejak 1972,” kata pihak Arkansas Department of Parks.

https://www.instagram.com/p/CFfix8eFwJf/

Pihak taman pun juga mengatakan bahwa kondisi taman saat itu sangat ideal waktu Kinard datang. Pada waktu itu, setiap orang yang datang ke Crater of Diamonds Arkansas State Park bisa langsung melihatnya tanpa menggali tanah lebih dulu.

Berlian yang ditemukan Kinard sangat besar dan warna kecokelatan dan berbentuk bulan dan kilau logam yang khas,” kata pihak taman.

Tahun lalu ternyata sudah pernah ada yang menemukan berlian juga. Tapi ukurannya masih jauh dari yang ditemukan Kinard karena hanya 2,12 karat saja.

RamenGvrl berhenti jadi rapper? Temukan alasannya di SINI

_

Duh jadi pengen ke Crater of Diamonds Arkansas State Park, auto sultan!

Gimana tanggapan Lo?

close

Berlian 9 Karat Ditemukan di Taman, Pria Ini Langsung Kaya Raya!

Search
close