Basmi Kecoak Dengan Produk Buatan Indonesia! Beneran Bermanfaat!

Basmi Kecoak Dengan Produk Buatan Indonesia! Beneran Bermanfaat!
access_time 7 bulan yang lalu

Penting gak penting : produk buatan Indonesia yang ampuh basmi kecoak

Basmi kecoak pastinya menjadi misi besar bagi semua kalangan yang sering kali ‘jijik’ dan takut saat melihat binantang ini. Belum lagi versi kecoak terbang yang makin bikin hati bergetar.

Pada kesempatan kali ini, USS Feed akan merekomendasikan sebuah produk yang sebenenarnya penting gak penting, namun bisa membantu lo membasmi musuh ‘bebuyutan’.

Menariknya lagi, ternyata produk ini adalah buatan lokal. Jadi, sekalian support slogan cintai produk Indonesia bukan?

Basmi kecoak dan cicak dengan Krochoa

@bukanwulanwuYEYEK SUMPAH TP BERFAEDAH BUND ##mamamilenial ##smarthome ##samasamabelajar ##belanjapintar ##warga62 ##produktifdirumah ##fyp♬ WIN THE DAY – Bamtone

Dibagikan oleh salah satu akun TikTokers @bukanwulanwu yang memang sering merekomendasikan barang ‘penting ga penting’, dirinya memberikan informasi berharga bagai mereka yang takut dengan kecoak.

Aku kemarin nemu ini perangkap kecoak dan cicak, mereknya krochoa dan ini brand lokal,” pungkasnya.

Secara singkat dia juga menjelaskan kalau sistem perangkapnya menyerupai lem tikus, hanya saja Krochoa mengeluarkan bau yang dapat mengundang kecoak, cicak dan serangga lainnya ‘merapat’,

Selain itu, produk ini juga aman bagi manusia dan hewan peliharan Lo.

Begini cara pakainya

Cara penggunaanya juga sangat mudah, Lo tinggal melipat sesuai arahan pada karton dan setelah berhasil, lepaskanlah lem perekat lem yang masih menempel.

Kemudian tinggal meletakan perangkap ini pada area yang rawan kemunculan ‘kecoak’, sebut saja area bawah kursi, area dekat kitchen sink dan berbagai area sesuai kebutuhan.

Setelah menunggu 1 sampai 2 hari, silahkan periksa kembali perangkap Krocoha milik Lo. Kalau memang ada kecoak pada area sekitar, maka hewan berwarna cokelat itu akan menempel pada lem yang ada di perangkap.

*Untuk hasil yang lebih maksimal, silahkan menyebarkan perangkap Krocohoa pada beberapa titik ‘rawan’ penampakan kecoak.

Bagimana cara mendapatkan produk ini?

Mengklaim sebagai ‘JEBAKAN KECOA CICAK SEMUT TERBAIK INDONESIA’, produk Krochoa sangatlah mudah untuk didapatkan.

Salah satu caranya dengan menghubungi mereka lewat nomor yang tertera pada bio Instagram atau dapat langsung mengunjungi Link Shoppee.

Mengklaim sebagai 'JEBAKAN KECOA CICAK SEMUT TERBAIK INDONESIA', produk Krochoa sangatlah mudah untuk didapatkan.

Dengan kualitas produk yang memiliki tingkat efektivitas cukup tinggi, harga Krochoa juga relatif affordable dan tidak terlalu mahal.

Per perangkap mereka menjual dengan harga IDR 10 ribu, sementara untuk 1 paket berisi lima dibanderol dengan harga IDR 50 ribu.

Adapula paket 10 trap yang jauh lebih ekonomis karena harganya hanya IDR 75 ribu.

Jadi, tunggu apa lagi? Bagi Lo yang ingin mem-basmi kecoak, langsung saja coba produk rekomendasi penting gak penting yang kali ini!

Selamat mencoba!

close

Basmi Kecoak Dengan Produk Buatan Indonesia! Beneran Bermanfaat!

Search
close