Penting Gak Penting: Earphone Zipper Anti Kusut!

access_time 9 bulan yang lalu

Selamat datang di ‘Penting Gak Penting’, segmen terbaru USS Feed yang berisi rekomendasi item yang bermanfaat buat Lo.

Mendengarkan musik memang sudah jadi bagian dari kehidupan kita sehari-hari. Namun, ada kalanya kita mendapatkan masalah ketika earphone kabel yang kita gunakan justru kusut setelah diambil dari kantong.

Emang sih sekarang udah ada earphone dengan teknologi bluetooth yang jadi solusi atas kekusutan itu. Tapi, masih banyak orang yang lebih nyaman menggunakan earphone kabel karena tidak perlu repot menyambungkannya dengan smartphone.

Nah, buat Lo yang masih merasa nyaman dan lebih memilih earphone kabel, sekarang udah ada solusinya. Barang itu adalah earphone zipper anti kusut!

Seperti apa bentuknya?

Earphone Zipper Anti Kusut

Earphone Zipper
Tokopedia

Secara tampilan, earphone zipper ini emang punya bentuk yang tidak jauh berbeda dengan kebanyakan pada umumnya. Namun yang berbeda adalah peran kabel yang kini diganti menggunakan zipper.

Layaknya menggunakan celana, zipper ini justru diaplikasikan ke dalam sebuah earphone. Hadirnya barang ini tentu menjadi solusi buat Lo yang masih suka menggunakan earphone kabel.

Dengan barang ini, permasalahan kabel kusut sudah tidak pernah lagi Lo rasakan. Hanya dengan menaik dan turunkan pegangan zipper tersebut, earphone Lo akan lebih rapih.

Baca juga:

Earphone Zipper
Tokopedia

Jujur gue sendiri juga baru tau ada earphone kayak gini. Pas gue cek di e-commerce, ternyata ada yang jual dengan range harga Rp 7.900 sampai Rp 15.000. Kalau dari harga sih kayaknya kualitasnya gak begitu bagus ya hehe.

Tapi kalau Lo mau iseng, cobain aja beli satu dan dicek kualitasnya. Yang gue bingung sampai sekarang sih kalau pakai zipper, kabel koneksi untuk menghubungkan dari smartphone ke earphone sekecil apa dan seperti apa bentuknya ya?

Earphone Zipper
Tokopedia

Kalau dari segi kualitas gue gak terlalu berani jamin, tapi kalau untuk manfaatnya masih cukup terasa. Bisa dibilang earphone zipper ini jadi penemuan yang cemerlang sebagai solusi dari kekusutan kabel pada umumnya.

Pada beberapa toko, earphone ini hadir dalam beragam varian warna. Mulai dari warna merah, ungu, putih, kuning, hitam, sampai biru tersedia sesuai warna kesukaan Lo.

_

Kalau Lo mau cari yang praktis dan berkualitas, beli aja earphone bluetooth TWS. Jangan beli yang ini hehe.

close

Penting Gak Penting: Earphone Zipper Anti Kusut!

Search
close