Aston Martin Produksi Lagi Mobil James Bond, Kini Ada Senjatanya Beneran!

access_time 9 bulan yang lalu

Merek mobil mewah asal Inggris, Aston Martin secara mengejutkan mengabarkan kalau mereka akan kembali memproduksi mobil DB5 Goldfinger. Buat yang belum tau, ini adalah mobil ikonik yang pernah digunakan dalam film James Bond Goldfinger.

Mobil ini jadi ikonik dalam film tersebut karena kecanggihan yang dimilikinya. Kalau yang di film ada senjatanya, apakah yang ini akan sama?

Aston Martin DB5 Goldfinger

Mobil ini pertama kali muncul dalam film James Bond Goldfinger yang rilis pada tahun 1964 silam. Bukan hanya aksi sang agen mata-mata yang menarik perhatian, tapi mobil ikonik ini pun juga tidak bisa terlewatkan oleh mata penonton.

Sebenarnya, mobil ini sudah pernah diproduksi secara massal pada 55 tahun yang lalu. Namun sekarang Aston Martin memutuskan untuk kembali memproduksi mobil ini dengan segala kecanggihan yang ada.

Aston Martin
via Carbuzz

Mereka pun membuat mobil ini sama persis dengan apa yang ada pada film tersebut. Dengan segala fiturnya, mobil ini pastinya akan semakin canggih mengingat kemampuan teknologi yang diaplikasikan ke mobil kini sudah semakin hebat.

Bahkan kabarnya DB5 Goldfinger ini akan tersedia senjata sungguhan seperti yang ada pada film James Bond Goldfinger. Tidak hanya itu, masih banyak fitur lainnya yang akan dibahas di bawah ini.

Kecanggihan DB5 Goldfinger

Aston Martin
via Carbuzz

Bisa dibilang mobil ini punya spesifikasi yang lebih maju daripada mobil-mobil pada umumnya. Banyak fitur yang sepertinya orang awam gak butuh, tapi terlihat sangat keren.

Dimulai dengan adanya remote kontrol buat mengoperasikan kendaraan, plat nomor yang bisa berganti otomatis, penyemprot asap di belakang mobil, penyemprot oli, pendobrak di bumper depan dan belakang, kaca yang bulletproof, pisau baling pada velg, sampai ada dua senapan di bagian depan mobil.

Meski ada senapannya, hal tersebut ternyata hanyalah pajangan dan tidak bisa digunakan. Pasalnya jika beneran bisa nembak, mobil ini akan sangat berbahaya kalau berada di jalan raya.

_

Gausah ngomong soal harganya deh, soalnya harganya USD 3,5 juta setara Rp 49,7 miliar. Gimana tanggapan Lo soal mobil ini?

close

Aston Martin Produksi Lagi Mobil James Bond, Kini Ada Senjatanya Beneran!

Search
close