Antrian Swab Test Bandara Soetta Membludak!

Antrian Swab Test Bandara Soetta Membludak!
access_time 2 bulan yang lalu

Swab test bandara soetta malah picu kerumunan

Swab test bandara soetta berhasil menyita perhatian publik setelah memicu kerumunan pada Kamis (17/12) pagi.

Tak heran, lamanya proses dan lamanya pemeriksaan surat bebas corona di Bandara Soetta pun memicu kritik dari banyak pihak. Pengacara kondang Hotman Paris Salah satunya.

Baca juga: 5 Mural Pemecah Rekor Dunia: Ada yang Habiskan Hingga 850 Ribu Liter Cat!

Hotman Paris kritik swab test bandara soetta

Terpantau dari laman Instagramnya, Hotman Paris mengunggah dua video yang memperlihatkan panjangnya antrean pemeriksaan surat swab test. Para calon penumpang terlihat mengular dari loket pemeriksaan hingga pintu gerbang.

Halo pimpinan kantor kesehatan pelabuhan di mana kau masih tidur ya? Ini antrean begini nih kasihan negara ini kalau begini,” tutur Hotman.

Hotman Paris juga berharap agar Bandara Soetta menambah jumlah petugas pemeriksaan agar proses pemeriksaan bisa berlangsung lebih cepat.

Tambah petugasnya aja kenapa si. Apa perlu saya yang bayarin,” tutup Hotman mengakhiri video tersebut.

Baca juga: Jokowi Gratiskan Vaksin Covid-19 untuk Seluruh Warga Indonesia!

Pegawai DKI Jakarta dilarang bepergian keluar kota

Natal dan tahun baru 2021 ini warga Jakarta nggak bisa kemana-mana. Hal ini dikarenakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membatasi perjalanan ke luar kota untuk para pegawai ibu kota.

Dalam instruksi tersebut, Anies meminta para pegawai DKI untuk “menunda pelaksanaan cuti tahunan dalam rangka mendukung pelaksanaan pengendalian kegiatan masyarakat dalam pencegahan COVID-19 di masa libur Hari Raya Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.”

Peraturan ini berlaku untuk semua PNS DKI dan pegawai non-PNS di lingkungan Pemprov. Ia juga menekankan ketentuan kerja di kantor, dengan membatasi kapasitas pegawai yang berkantor maksimal 50 persen.

close

Antrian Swab Test Bandara Soetta Membludak!

Search
close