👩🏼10 Anting-anting dari Brand Lokal, Suka yang Mana?

anting-anting
access_time 12 bulan yang lalu

Wanita memang punya banyak sekali aksesoris untuk mempercantik penampilan. Salah satunya adalah anting-anting dengan berbagai macam model. Nah, untuk kamu yang ingin mencoba menggunakan aksesoris satu ini, bisa coba salah satu produk lokal berikut. 

BYDJO 

anting-anting
Via: instagram/by__djo

Untuk kamu yang suka barang limited edition, bisa mampir ke BYDJO. Semua produk yang diciptakan hanya diluncurkan beberapa item, sehingga kamu wajib cepat ketika ingin membelinya. Untuk masalah model, jangan khawatir, karena ada banyak pilihan yang bisa disesuaikan selera. Kamu bisa mendapatkannya mulai dari Rp360.000. 

Massicot 

anting-anting
Via: instagram/massicot_

Ada brand lokal anting-anting yang sudah cukup terkenal di Bandung bernama Massicot. Merk satu ini mengeluarkan earpiece dengan model yang anti mainstream, tapi elegan. Untuk ukuranya sendiri, ada yang besar dan juga kecil, sehingga bisa disesuaikan dengan selera. Harganya sendiri pun juga bervariasi, seperti pada gambar yang dibanderol sebesar Rp300.000. 

Tea Label 

anting-anting
Via: instagram/tea_label

Kemudian, ada Tea Label yang juga tidak kalah cantik. Di mana semua produknya sangat simple, tapi tetap menampilkan kesan elegan dan juga manis. Oleh karenanya, kamu bisa menggunakannya pada penampilan casual atau formal. Untuk harganya, dimulai dari Rp299.900. 

Charista

anting-anting
Via: instagram/charistabali

Bagi kamu yang suka dengan earrings dengan warna keemasan, bisa mencoba Charista. Warnanya cocok di semua kulit wanita Indonesia, jadi tak perlu khawatir saat menggunakannya. Modelnya sendiri juga cukup kekinian dan mudah dipadukan dengan outfit apa saja. Tertarik untuk membelinya? Siapkan kocek mulai dari Rp200.000. 

Bauble Bible 

anting-anting
Via: instagram/baublebible

Untuk tampilan feminim lainnya, ada merk Bauble Bible. Semua produk yang diluncurkan dijamin membuat kaum hawa jatuh cinta setelah melihatnya. Pasalnya, modelnya cukup simple dan ukurannya pun tidak terlalu besar. Menariknya lagi, anting-anting bisa dipakai pada berbagai kesempatan. Kalau kamu ingin membelinya, harganya dimulai dari Rp199.000.

Chain Reaction 

anting-anting
Via: thesonet

Merk anting-anting lokal lainnya ada Chain Reaction. Sama seperti sebelum-sebelumnya, produk yang diluncurkan merk ini bertema feminim dengan keunikan di setiap aksesorisnya. Kamu bisa mendapatkan produk dari brand ini mulai dari Rp195.000. 

Kar Jewellery 

anting-anting
Via: instagram/karjewellery

Ada lagi merk dari Bandung bernama Kar Jewellery yang tidak kalah menarik. Hampir semua produk yang diluncurkan mempunyai desain sederhana dengan ukuran kecil. Jadi cocok untuk kamu yang suka aksesoris simple. Harganya sendiri bervariasi, mulai dari Rp135.000.

Istafada 

anting-anting
Via: instagram/istafada

Kalau kamu cari yang unik, Istafada bisa menjadi rekomendasi. Produk asal Bandung ini menciptakan aksesoris telinga dari batu-batu cantik. Bahkan, terdapat motif yang berbeda-beda di setiap produknya. Untuk ukuran juga cukup bervariasi, ada yang besar dan juga kecil yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Apabila kamu tertarik untuk mengadopsinya, bisa merogoh kocek mulai dari Rp129.000.

APA 

anting-anting
Via: instagram/apa.jkt

Ingin anting-anting dengan bentuk unik dan harga terjangkau? Bisa memilih brand APA. Desainnya cukup unik yang terinspirasi dari daun, bunga, dan bentuk lainnya. Produk dari brand asal Jakarta ini mempunyai harga mulai dari Rp99.000. 

Kaiju.gals 

anting-anting
Via: instagram/kaiju.gals

Kamu yang suka dengan aksesoris colorful, ada Kaiju.gals yang bisa jadi rekomendasi. Desainnya terbilang unik, karena terbuat dari beberapa mainan anak-anak. Jadi jangan heran kalau produknya mempunyai warna bervariasi. Tertarik? Siapkan uang mulai dari Rp75.000. 

Deretan anting-anting di atas bisa menjadi rekomendasi untuk kamu yang suka koleksi aksesoris. Semuanya punya keunikan masing-masing, baik dari desain maupun harganya. Kira-kira, kamu suka yang mana nih? 

close

👩🏼10 Anting-anting dari Brand Lokal, Suka yang Mana?

Search
close