Among Us Siapkan Update untuk Bantu Pemain Buta Warna

Among Us
access_time 10 bulan yang lalu

Innersloth berjanji akan memperbaiki sejumlah masalah pada seri Among Us 1.

Sebelumnya, sempat beredar kabar bahwa game Among Us 2 akan segera dirilis. Namun hal tersebut dibatalkan oleh pengembang game ini karena melihat Among Us 1 yang sedang naik daun.

Among Us 2 rencananya akan bisa dimainkan pada 2021 mendatang. Kemudian rencana itu berganti karena ada sesuatu yang rupanya lebih penting.

Among Us 2

Among Us 2
via Innersloth

Innersloth sebagai perusahaan pengembang game Among Us ini awalnya berencana untuk memperbarui sistem mereka. Maka dari itu Among Us 2 ingin dirilis untuk memperbarui codebase Among Us 1 yang sudah ketinggalan jaman.

Codebase Among Us 1 sebenarnya sudah tidak memungkinkan untuk menambah pembaruan. Karena itu Innersloth takut meng-update karena takut merusak game-nya.

Oleh karena itu mereka memutuskan untuk membuat game baru di Among Us 2 dengan menggunakan codebase yang lebih kuat. Tetapi rencana itu batal ketika melihat nama Among Us 1 berada di puncak peringkat App Store.

Melihat banyaknya pemain yang menikmati Among Us 1, membuat kami ingin membawa game tersebut ke level berikutnya,” kata pihak Innersloth.

Update Among Us 1

Among Us
via Innersloth

Nah, akhirnya mereka memutuskan untuk memperbaiki semaksimal mungkin sistem pada Among Us 1. Sehingga mereka bisa melakukan pembaruan yang lebih banyak untuk pada pemain.

Pembaruan yang ada pada Among Us 1 ini adalah isi dari game Among Us 2. Salah satu fitur yang menarik adalah mempermudah pemain buta warna.

Among Us memang identik dengan permainan warna pada setiap karakternya. Makanya pihak Innersloth berjanji akan memperbanyak variasi warna untuk mempermudah mereka.

Kami akan menambah beberapa hal yang bisa mengidentifikasi pemain lain atau task selain warna. Ini membuka potensi untuk warna-warna baru,” lanjut pihak Innersloth.

_

Siap-siap dengan update baru dari Among Us ya!

close

Among Us Siapkan Update untuk Bantu Pemain Buta Warna

Search
close