Kostum Green Goblin dan yang Lainnya dari ‘Spider-Man: No Way Home’ Bocor!

Kostum Green Goblin dan yang Lainnya dari 'Spider-Man: No Way Home' Bocor!
access_time 4 minggu yang lalu

Kabarnya, ada beberapa kostum dari film ‘Spider-Man: No Way Home‘ yang bocor, termasuk Green Goblin dan ketiga versi Spider-Man.

Kebocoran dari behind the scenes film MCU yang kita tunggu-tunggu ini menjelaskan detil tentang kostum yang bakal Willem Dafoe kenakan.

Seperti yang kita tahu dari film ‘Spider-Man‘ milik Sam Raimi di tahun 2002, Dafoe main jadi tokoh villain Green Goblin. Lalu menjelang rilisnya sekuel manusia laba-laba Tom Holland ini, banyak rumor yang bilang kalau dua versi sebelumnya (Maguire dan Garfield) bakal muncul.

Bocoran kostum Green Goblin yang tersebar di internet

Melansir CBR, bocoran kostum-kostum ini, tak lain dan tak bukan, datang dari Reddit. Para fans pun punya teorinya sendiri tentang apa yang Dafoe, Maguire, dan Garfield pakai nantinya.

Menurut laporannya, kostum Green Goblin di ‘No Way Home‘ bakal mengikuti desain basic-nya dari trilogi pertama, tapi ada beberapa ‘updates‘.

Di kostumnyam bakal ada shoulder strap cokelat dan ikat pinggang dan tas bom yang akurat dengan versi di komik. Tentunya warna hijau mendominasi, dengan beberapa warna lainnya yang muncul, seperti emas dan ungu.

Dalam bocoran itu pun terlihat beberapa kerusakan di beberapa bagian. Lalu, orang yang memakainya juga mengenakan kaca mata, tanpa pakai topeng.

Kostum Maguire dan Grfield yang sama seperti di film aslinya

Kabarnya, Spider-Man versi Maguire dan Garfield bakal pakai kostum yang mereka pakai di film masing-masing. Secara spesifik, kostum Andrew Garfield terlihat seperti yang ia pakai di ‘The Amazing Spider-Man 2‘.

Sebagai tambahan, bocoran ini juga mencakup kostum Tom Holland dengan warna hitam dan emasnya yang muncul di trailer pertama. Saat kostumnya terungkap, ada detail warna merah yang belum terlihat sebelumnya.

Makin nggak sabar tunggu tanggal 17 Desember nanti!

Baca juga:

close

Kostum Green Goblin dan yang Lainnya dari ‘Spider-Man: No Way Home’ Bocor!

Search
close