Chris Pratt Bakal Isi Suara Karakter ‘Garfield’ Dalam Animasi Terbarunya!

Chris Pratt Bakal Isi Suara Karakter 'Garfield' Dalam Animasi Terbarunya!
access_time 4 minggu yang lalu

Kabarnya, aktor Chris Pratt bakal jadi pengisi suara karakter kucing pecinta lasagna, pembenci hari senin, ‘Garfield‘, dalam film animasi terbarunya.

Melansir The Hollywood Reporter, Alcon Entertainment lah yang bakal memproduksi film tersebut, dengan Sony Pictures ambil andil dalam perilisannya secara global. Namun sayangnya, belum ada pengumuman tentang tanggal rilisnya.

Komik ‘Garfield‘ yang legendaris

Chris Pratt Bakal Isi Suara Karakter 'Garfield' Dalam Animasi Terbarunya!
via Giphy

Film animasi yang bakal disuarai oleh Chris Pratt ini memang belum memberikan konfirmasi tentang detail plotnya. Walau begitu, film ‘Garfield‘ ini bakal mengadaptasi cerita dari komik strip legendaris buatan Jim Davis.

Pertama muncul di Juni 1978, komik tersebut bercerita tentang kucing oranye pemalas yang sering bikin onar, terutama untuk pemiliknya, Jon Arbuckle dan juga anjing Odie. ‘Garfield‘, yang debut di 41 koran kini memegang rekor sebagai komik strip sindikasi paling banyak di dunia.

Proyek belum berjudul ini merupakan hasil tulisan David Reynolds (‘Finding Nemo‘), kemudian Alcon Kosove dan Johnson yang bakal jadi sutradaranya. Proses animasinya pun bakal jadi garapan DNEG Animation.

Chris Pratt bakal isi suara Garfield

Chris Pratt Bakal Isi Suara Karakter 'Garfield' Dalam Animasi Terbarunya!
via Tenor

Film ‘Garfield‘ mendatang bukan pertama kalinya si kucing oranye itu muncul di dunia Hollywood. Bill Murray sempat jadi pengisi suara film ‘Garfield: The Movie‘ tahun 2004 silam.

Kemudain ada pula sekuelnya yang muncul di tahun 2006 dengan judul ‘Garfield: A Tail of Two Kitties‘. Film-film dari 20th Century Fox tersebut sukses secara komersial.

Kini, Chris Pratt lah yang bakal mengisi suara si kucing oranye. Hal ini ia lakukan setelah baru-baru ini memimpin petualangan animasi PixarOnward‘, dan juga franchiseLego Movie‘ dari Warner Bros.

Selain itu, Chris Pratt juga bakal hadir dalam film ‘SUper Mario Bros‘ terbaru bersama Charlie Day sebagai Luigi, Anya Taylor-Joy sebagai Princess Peach, Jack Black sebahao Bowser, dan Seth Rogen sebagai Donkey Kong.

Baca juga:

close

Chris Pratt Bakal Isi Suara Karakter ‘Garfield’ Dalam Animasi Terbarunya!

Search
close