Kim Seon Ho Dipastikan Terlibat Film Sad Tropical! Comeback Sekaligus Movie Debut!

Kim Seon Ho Dipastikan Terlibat Film Sad Tropical! Comeback Sekaligus Movie Debut!
access_time 4 minggu yang lalu

Kim Seon Ho dipastikan terlibat dalam film Sad Tropical! Kabar baik ini seolah menjadi angin segar yang dinantikan para fans.

Pasalnya beberapa saat lalu, badai skandal aborsi seolah akan ‘menenggelamkan’ karir Kim Seon Ho di industri perfilman Korea.

Dikonfirmasi rumah produksi, Kim Seon Ho dipastikan terlibat dalam film Sad Tropical

Adapun kebenaran berita ini mendapatkan konfirmasi langsung dari rumah produksi NEW. Sebagaimana di beritakan MK Culture via Naver, NEW membenarkan berita itu kepada MBN Star pada Senin (1 November).

Tim produksi dari Sad Tropical memutuskan untuk syuting dengan Kim Seon Ho dalam tahun ini setelah melewati banyak pertimbangan,” demikian pernyataan rumah produksi.

MK Culture menyebut pengumuman ini mengejutkan karena datang di tengah kehebohan kasus. Terutama Kim Seon Ho sendiri sudah menghentikan segala kegiatan untuk sementara dan memilih rehat.

Debut layar lebar

Sad Tropical sebelumnya menjadi salah satu proyek yang terkena imbas skandal aborsi pemeran Hong Du Sik. Kendati demikian, SALT Entertaiment selaku agensi tempat dia bernaung sudah jauh-jauh hari menyebut keterlibatan Kim Seon Ho di sana.

Dia mempertimbangkan tawaran itu dengan sangat serius,” tutur agensi pada September lalu. Namun setelah muncul kasus, sempat beredar rumor kalau dia akan terdepak.

Kim Seon Ho Dipastikan Terlibat Film Sad Tropical!

Bahkan tim produksi disebut melakukan pertemuan intensif terkait masalah yang menyeret calon pemeran film itu. Jika memang tetap pada rencana awal, makan film ini akan menjadi debut Kim Seon Ho di layar lebar.

YEAY!! He’s coming back!

close

Kim Seon Ho Dipastikan Terlibat Film Sad Tropical! Comeback Sekaligus Movie Debut!

Search
close