close

ORBITGear Hadirkan W110-J React “URANUS”, Jaket yang Bisa Berubah Warna!

By Billy Dewanda
access_time 1 bulan yang lalu Comments

ORBITGear kenalkan teknologi baru yang bisa digunakan dalam techwear

Pandemi virus corona nampaknya tidak membatasi kreativitas produk-produk lokal yang tentunya ikut terdampak. Terakhir kali pada bulan Februari lalu, ORBITGear berhasil meluncurkan kolaborasi bersama IDLE/IDŌ (Malaysia) lewat OSMOSIS PROJECT.

Kali ini, sebagai brand lokal yang menyediakan techwear, ORBITGear telah meluncurkan sebuah jaket bernama W110-J React “URANUS”.

via ORBITGear

Produk terbaru ini merupakan pengembangan dari produk sebelumnya W110-J “HUNTER SHELL JACKET” dan W001-P “SCOUTER”.

Jaket ini menjadi cukup unik karena terbuat dari kain thermochromic, di mana secara teknis kain ini akan menampilkan membran pengubah warna yang akan bereaksi terhadap suhu tubuh dan lingkungan.

via ORBITGear

Awalnya jaket ini akan berwarna coklat, ketika terjadi perubahan suhu, nantinya akan berubah menjadi warna kuning kehijauan.

W110-J React “URANUS” juga memperlihatkan enam kantong, sebuah hoodi lipat dan dilengkapi dengan YKK Zip System yang mampu menangkal air. Jadi bisa dibilang jaket ini water-proof.

via ORBITGear

Lewat produk terbarunya ini juga, ORBITGear mengenalkan sistem Double Fastener dengan Two Way Opening #8 YKK Vislon dan Storm Flap Internal dengan Fast Button Snap. Tentunya jaket ini dirancang untuk memberikan perlindungan dan kenyamanan maksimal buat lo.

W110-J React “URANUS” akan tersedia secara online pada Rabu, 24 Juni 2020 pada pukul 22.00 WIB. Lo bisa dapatkan jaket ini via www.orbitgear.net.

close

ORBITGear Hadirkan W110-J React “URANUS”, Jaket yang Bisa Berubah Warna!