‘A Quiet Place Part II’ Siap Tayang di Bioskop Indonesia Mulai 26 Mei, Ini Trailernya!

A Quiet Place Part II, Ini Trailernya!
access_time 5 bulan yang lalu

Sempat tertunda gara-gara pandemi, ‘A Quiet Place Part II’ sekarang tinggal hitungan minggu hingga penayangannya di Bioskop mulai 26 Mei nanti. Dan juga, Paramount Pictures baru aja merilis trailer-nya yang nunjukkin cuplikan-cuplikan film yang udah bikin orang-orang nunggu itu.

Sutradara John Krasinski tadinya berencana menayangkan film keduanya ini bulan Maret tahun lalu. Lalu, sempat tertunda juga untuk mengikuti bulan global premiere di New York jadi bulan September. Ujung-ujungnya, apa boleh buat kalau pandemi bikin film ini jadi makin mundur sampai sekarang.

Trailer ‘A Quiet Place Part II’: Perlawanan penuh kebersamaan terhadap monster buta

Dari trailer-nya, ‘A Quiet Place Part II‘ tetap mempertahankan wajah-wajah lama, yaitu Emily Blunt, Millicent Simmonds, Noah Jupe, dan John Krasinski, tetap dengan perannya di film pertama.

Dalam sekuel ini, serangan monster tanpa indera pengelihatan yang menyeramkan itu terus berlanjut. Selain itu, dalam interview-nya di Den of Geek bersama David Crow, Blunt mengatakan:

Melanjutkan petualangan mematikan di rumah, keluarga Abbot (Emily Blunt, Millicent Simmonds, Noah Jupe) sekarang harus menghadapi teror dari dunia luar. Dan juga sembari mereka berjuang mempertahankan hidupnya dalam diam.” ujarnya.

A Quiet Place Part II
Paramount Pictures

Selain itu, Blunt juga mengatakan bahwa dalam kisah tentang komunitas yang hancur dan tumbang ini, “sesungguhnya manusia ingin merasakan adanya kebersamaan.

Tayang mulai 26 Mei di Bioskop Indonesia

Paramount Pictures di Indonesia udah mengonfirmasi tanggal tayang tersebut di akun resmi media sosial Twitter-nya pada hari Rabu, 5 Mei. Mengutip laporan itu, kabarnya ‘A Quiet Place Part II’ bakal tayang 26 Mei nanti di Bioskop Indonesia.

Dari sutradara Krasinski yang masih baru di dunia thriller, ‘A Quiet Place’ berhasil bikin publik kaget dengan debutnya di genre ini tahun 2018 lalu. Pasalnya, film ini bahkan berani nampilin aktris tuli sembari tetap ngasih kita pengalaman intens sekaligus menyentuh sisi humanis manusia.

Yang gak sabar buat nonton, jangan lupa health protocols-nya di bioskop, ya!

Baca juga:

 

close

‘A Quiet Place Part II’ Siap Tayang di Bioskop Indonesia Mulai 26 Mei, Ini Trailernya!

Search
close