‘Resident Evil: Village’ Bakal Rilis 7 Mei, Begini Penampakan Lady Dimitrescu!

Resident Evil: VIllage
access_time 2 bulan yang lalu

Resident Evil: Village‘ yang bikin orang-orang penasaran akhirnya bakal rilis dalam hitungan jam dari sekarang, yaitu tanggal 7 Mei. Ngomong-ngomong tentang rilisan video game terbaru ini, ada sosok yang bikin orang makin menanti-nantikan tanggal mainnya.

Ia adalah karakter antagonis Lady Dimitrescu yang misterius dan mempesona. Bahkan, karakter vampir ini sudah memiliki banyak penggemar dari para kalangan gamer. Gak jarang kita temui informasi mengenai sosoknya di dunia maya.

Sosok antagonis misterius yang punya banyak fans

Resident Evil: Village
Image: Capcom

Sosok ‘Lady D‘ ini pertama muncul dalam trailer resmi franchise video game yang mereka rilis 22 Januari lalu itu. Di dalam trailer tersebut, sosok ini terlihat mengenakan gaun putih panjang di dalam kastil miliknya dan menelepon seseorang bernama ‘Mother Miranda’.

Sosok antagonis yang punya nama asli Alcina Dimitrescu ini adalah pemilik kastil besar yang sudah ada sejak zaman pertengahan.

Menurut Art Director ‘Resident Evil: Village’, Tomonori Takano, Lady D ini punya tinggi sekitar 2,9 meter (termasuk topinya). Selain itu, ia juga termutasi virus Progenitor, di antaranya adalah T-Virus dan Uroboros yang bikin ia bisa memanjangkan kukunya jadi cakar yang besar.

Trailer ‘Resident Evil: Village’, super creepy!

Dari trailer, kayaknya si Ethan Winters bakal mengalami waktu-waktu yang buruk di kastil Dimitrescu dari abad pertengahan itu. Ya, bersama ‘para penghuni’-nya.

Jujur aja, trailer resmi ‘Resident Evil: Village’ ini kelihatan creepy banget. Karena, Village bakal nampilin banyak hal baru, kayak misalnya makhluk-makhluk semacam werefolf. Selain itu, bakal ada musuh-musuh manusia separuh serigala.

Terlebih lagi, Chris Redfield juga bakal muncul. Tapi, kelihatannya ia gak bakal jadi ‘bersahabat’. Mengutip pcgamer, moralitas dan pandangannya masih jadi pertanyaan. Dan juga, seberapa ‘antagonis’ kelakuannya nanti, kita belum tahu.

Wah, jadi makin gak sabar tunggu rilisnya besok!

Baca juga:

 

close

‘Resident Evil: Village’ Bakal Rilis 7 Mei, Begini Penampakan Lady Dimitrescu!

Search
close