Ali & Ratu Ratu Queens Siap Rilis di Netflix

access_time 6 bulan yang lalu

Layanan streaming, Netflix baru saja merilis teaser perdana untuk film “Ali & Ratu Ratu Queens“. Film ini menampilkan sosok Iqbaal Ramadhan dengan segelintir nama-nama besar di industri film.

Dalam teaser berdurasi kurang lebih dua menit itu sebenarnya cukup menggambarkan garis besar dari alur cerita ini. Akan seperti apa cerita dari film asli Indonesia ini?

Perjalanan Ali Mencari Sang Ibu

Ali & Ratu-Ratu Queens
Palari Films

Dalam teaser “Ali & Ratu Ratu Queens”, dibuka oleh Iqbaal yang memerankan karakter Ali dalam sebuah acara syukuran keluarga. Seisi ruangan sontak kaget ketika Ali mengatakan bahwa ia akan keluar negeri untuk mencari ibunya.

Sesampainya Ali di New York, Amerika Serikat, Ali berkeliling kota dan bertanya pada sejumlah orang apakah pernah melihat ibunya. Tentu saja perjalanannya tidak semudah itu untuk mencari seseorang di tengah kota besar seperti New York.

Read more:

Sampai tibalah dirinya bertemu dengan empat orang imigran Indonesia, yang ternyata kenal dengan ibunya. Pada momen inilah Ali bertemu dengan Party (Nirina Zubir), Biyah (Asri Welas), Ance (Tika Panggabean), dan Chinta (Happy Salma).

Sejak bertemu “Ratu Ratu Queens” tersebut, barulah perjalanan sesungguhnya dimulai. Petualangan Ali bersama keempat imigran inilah kita dapat menemukan pesan kekeluargaan yang diusung film ini.

Harusnya Tayang di Bioskop 2020 Lalu

Ali & Ratu-Ratu Queens
Palari Films

Sebenarnya, film “Ali & Ratu Ratu Queens” ini sudah siap tayang di bioskop pada tahun 2020 lalu. Namun film ini harus mengalah dengan keadaan karena datangnya virus corona ke Indonesia.

Perjalanan Ali merupakan sebuah pengingat yang menyentuh hati, terutama dalam masa-masa sulit saat ini, bahwa ‘rumah adalah sebuah perasaan’,” kata sang sutradara, Lucky Kuswandi dikutip dalam CNN Indonesia.

Melalui film ini pula, untuk pertama kalinya Iqbaal Ramadhan bermain film yang bukan diadaptasi dari sebuah novel. Karena sebelumnya ia dikenal karena memerankan sosok Dilan dalam film “Dilan 1990” dan “Milea”, yang berasal dari novel karya Pidi Baiq.

_

Sayangnya, belum diketahui secara pasti kapan film “Ali & Ratu Ratu Queens” ini akan tayang secara resmi di Netflix.

Bagi Lo yang ingin nonton film ini nantinya bareng temen-temen, bisa pakai Netflix Party.

close

Ali & Ratu Ratu Queens Siap Rilis di Netflix

Search
close