1.000 Tower Internet Siap Dibangun Pria Ini, Asalkan Syarat Ini Terkabul!

1.000 Tower Internet Siap Dibangun Pria Ini, Asalkan Syarat Ini Terkabul!
access_time 9 bulan yang lalu

Sebanyak 1.000 tower tersebut nantinya akan dipasang di setiap desa di Jambi

1.000 tower internet direncanakan akan dibangun untuk membantu para penduduk desa di Jambi yang mengalami kesulitan signal. Rencana itu menjadi salah satu program yang dijanjikan oleh Al Haris selaku Calon Gubenur Jambi.

Saya dan bapak Abdullah Sani, sudah punya program untuk e-commerce atau e-usaha. Yakni pengadaan 1.000 tower internet wifi gratis. Nantinya tower akan dibangun di beberapa titik-titik susah sinyal dan pembangunan dijalankan bertahap,” begitu tutur Al Haris.

Tanpa jejak sampah, Hidup Jadi Lebih Baik? Baca DI SINI

Internet menjadi salah satu hal ‘krusial’ di masa pandemi Covid-19

"Saya dan bapak Abdullah Sani, sudah punya program untuk e-commerce atau e-usaha. Yakni pengadaan 1.000 tower internet wifi gratis. Nantinya tower akan dibangun di beberapa titik-titik susah sinyal dan pembangunan dijalankan bertahap," begitu tutur Al Haris.
1.000 Tower Internet Siap Dibangun oleh Calon Gubenur Jambi, Al Haris / via Detik.com

Dalam safari politiknya, Minggu (1 November 2020) di Kecamatan Kayu Aro, Kerinci Jambi, Al haris juga menuturkan bahwa program tersebut sudah masuk dalam program dua miliar satu kecamatan (Dumisake) yang menjadi prioritas visi-misi Jambi Mantap. Tower sinyal itu akan dibangun untuk masyakarat agar dapat menikmati jaringan internet di daerah pedalaman di Jambi.

Nantinya setiap masyarakat di pedalaman Jambi bisa menikmati internet gratis ini. Tujuannya adalah untuk meningkatkan bisnis dan sektor wisata, mengingat internet dan e-commerce berperan penting di masa seperti ini. Belum lagi anak-anak harus belajar online,” lanjut Haris.

Daerah Kerinci Jambi nantinya menjadi tujuan prioritas untuk pemasangan tower gratis tersebut. Tidak hanya di sana, beberapa daerah di pedalaman juga akan dipasangkan sesuai kebutuhan. “Dengan program Dumisake, nantinya 1.000 tower ini akan kita bangun di titik-titik susah sinyal. Ya tentu pembangunan dilakukan bertahap,” tutur Harris.

Tentunya pemasangan seribu tower gratis juga akan dilakukan sesuai prosedur yang ada. Paslon dengan nomor urut 03 juga mengaku tidak mau menyalahi aturan saat pemasangan internet gratis itu meski sudah menerima beberapa komplen dari masyarakat.

Sinyal di sini E, jarang 4G pak, Jadi susah ngakses internet. Karena jaringan internet susah. Promosi usaha juga jadi susah,” begitu tutur Dendi, warga Kecamatan Kayu Aro.

Source : Detik.com

Ingin sukses dan produktif? Coba rutinintas para pengusaha sukses DI SINI

Wah, sebuah yang sangat janji manis. Mari ditunggu apakah benar terwujud, tau-tau 1.000 tower tapi E doank. 🙂

close

1.000 Tower Internet Siap Dibangun Pria Ini, Asalkan Syarat Ini Terkabul!

Search
close