Akses Internet Gratis Selama 18 Tahun Diberikan Untuk Bayi Baru Lahir, Apa Alasannya?

Akses Internet Gratis Selama 18 Tahun Diberikan Untuk Bayi Baru Lahir, Apa Alasannya?
access_time 9 bulan yang lalu

Seorang bayi perempuan membawa berkah bagi keluarga usai mendapatkan akses internet gratis

Akses internet gratis selama 18 tahun diberikan untuk seorang bayi yang baru lahir di Swiss. Diberi nama Twifia oleh keluarganya, bayi itu berhasil memenangkan sebuah program khusus yang digelar oleh Twifi.

Perusahan penyedia layanan internet di Swiss mengumumkan bahwa mereka akan memberikan akses internet gratis selama 18 tahun. Dengan catatan sebuah keluarga harus menamai anaknya “Twifia” atau “Twifius”.

Pandemi covid-19 bikin Living Loving banting setir? Temukan jawabannya di SINI

Ini alasan keluarga menamai bayi itu “Twifia”

Kami menamai anak perempuan kami Twifia untuk internet gratis,” tutur ayah Twifia yang enggan membongkar indentitasnya. Seperti dilansir dari Kidspot, Minggu (18 Oktober), kedua orang tua Twifia sendiri mengaku malu dengan pemilihan nama Twifia.

Perusahan penyedia layanan internet di Swiss mengumumkan bahwa mereka akan memberikan akses internet gratis selama 18 tahun. Dengan catatan sebuah keluarga harus menamai anaknya "Twifia" atau "Twifius".
Dengan menamai anak mereka “Twifia” atau “Twifius”, keluarga akan diberi internet gratis selama 18 tahun // via Twitter

Alasannya karena sama dengan salah Internet Service Provider di negara mereka. Beberapa orang juga menuding kalau kedua orang tua itu telah memanfaatkan sang anak untuk mendapatkan keuntungan.

Kami ingin identitas keluarga tetap dirahasiakan. Jujur kami tidak ingin membenarkan perlakuan kami. Kami juga sebenarnya memiliki sedikit rasa malu dengan pemilihan nama itu,” begitu lanjut sang ayah.

“Twifia” sendiri merupakan kata ketiga dari nama lengkap sang bayi baru lahir. Dua kata lainnya sendiri dirahasiakan oleh pihak keluarga untuk kepentingan privasi. Yang jelas, kata “Twifia” masuk dan tertulis di dalam akta kelahiran.

Keluarga bayi itu berencana agar uang yang dihemat dari mendapat internet gratis selama 18 tahun akan ditabung untuk biaya pendidikan. Philip Fotsch selaku CEO Twifi akan memenuhi janji akses kepada bayi itu dan keluarga sepanjang waktu yang disebutkan. “Pemberian akses internet ini adalah nama baik.” tuturnya.

Source : Kompas

Waduh, fix jadi bulan-bulanan temen di sekolah deh itu bocah. Kasian banget 🙁

 

close

Akses Internet Gratis Selama 18 Tahun Diberikan Untuk Bayi Baru Lahir, Apa Alasannya?

Search
close