Penginapan Airbnb Terburuk di Dunia Sekarang Banjir Pesanan!

access_time 11 bulan yang lalu

Siapa yang tidak tahu dengan airbnb? Sebuah paltform yang digunakan oleh banyak orang untuk mencari serta memesan penginapan ketika travelling. Biasanya, orang dalam jumlah banyak yang memesan dengan platform ini. Omong-omong soal penginapan, ternyata ada lho yang dianggap terburuk di dunia. Namun anehnya, akhir-akhir ini penginapan tersebut malah mendapatkan banyak pesanan. Lantas, seperti apa sih rupanya dan mengapa menjadi banyak pesanan? Yuk, simak ulasannya di bawah ini.

Penginapan Airbnb Terburuk di Dunia

airbnb
via Fox News

Dilansir dari Fox News, ada sekelompok YouTuber di Inggris yang dengan sengaja membuat penginapan Airbnb terburuk di dunia. Mereka terdiri dari Rhys Simmons, Jamie Kamaz, dan Hitchin.

Fasilitas yang diberikan pun sangat minim dan tidak layak dianggap sebagai tempat penginapan. Jelas saja, penginapan yang mereka buat hanya menyediakan kasur serta lemari dengan tiga laci untuk menaruh lampu dan gelas di atasnya.

airbnb
via Fox News

Tidak hanya itu, penginapan ini juga dibuat outdoor dan berada di tengah lapangan hijau yang tidak ada atapnya. Penginapan tersebut diberi nama Null Stern Hotel of London

Melihat fotonya saja, tidak ada rasa nyaman jika tempat ini dikatakan sebagai penginapan. Kalau hujan, mereka pun tidak menyiapkan apapun untuk melindungi customer.

Banjir Pesanan

Meski dikatakan sebagai penginapan Airbnb terburuk di dunia, penginapan ini justru jadi banjir pesanan sejak diunggah ke platform tersebut.

Mengejutkannya, ketika kami mengunggah ini ke Airbnb, kami mempunyai minat besar untuk orang-orang datang ke tempat kami,” kata Rhys Simmons.

Mereka pun mengatakan terinspirasi membuat tempat penginapan ini karena kecewa dengan kunjungan salah satu penginapan. Makanya mereka membuat penginapan yang punya akses mudah ke satwa liar, udara segar, dan kedamaian.

_

Gimana, berminat menginap semalam di penginapan Airbnb terburuk di dunia ini?

close

Penginapan Airbnb Terburuk di Dunia Sekarang Banjir Pesanan!

Search
close