Zirah Perkaya Aransemen Lewat Video Musik “Bayangan Hidup Extended Version”

Zirah - Bayangan Hidup Extended Version
access_time 8 bulan yang lalu

Band rock asal Jakarta, Zirah baru saja merilis video musik Bayangan Hidup Extended Version di kanal YouTube-nya. Dalam video musik ini, terlihat sedikit perbedaan dengan versi aslinya yang ada di EP Self-Titled mereka yang dirilis tahun lalu.

Mengejutkannya, ada juga keterlibatan Audi Adrianto (Satu Per Empat) dan Nadiva Ramadina dalam video musik ini. Seperti apa jadinya lagu ini?

Bayangan Hidup Extended Version

Dalam video ini, ada sejumlah kejutan yang ingin diberikan Zirah kepada penggemarnya. Extended Version ini menghadirkan durasi lagu yang lebih panjang dari versi aslinya, tentu ini karena adanya perubahan aransemen di dalamnya.

Nah, lagu ini pun semakin kaya akan instrumen musik di dalamnya karena melibatkan Audi Adrianto pada gitar dan Nadiva Ramadina pada biola. Lagu ini pun dibuka dengan alunan biola dari Nadiva sambil memainkan sepenggal melodi lagu Bayangan Hidup.

Zirah - Bayangan Hidup Extended Version
via YouTube

Terlebih penampilan Audi Adrianto membantu sang gitaris, Raissa Faranda menghadirkan melodi gitar yang lebih berwarna. Kolaborasi ini pun semakin melengkapi Zirah yang baru saja ditinggalkan vokalisnya, Alyssa Isnan tahun lalu.

Video musik ini berlangsung di SAE Jakarta dengan konsep live recording. Penampilan masing-masing personil pun mendapat ruang untuk saling unjuk gigi kepada penontonnya.

Versi Ini Harusnya Dibawakan Saat “Pagelaran Siapa Kami”

Zirah
via KOLONI GIGS

Faktanya, ternyata versi ini harusnya dibawakan pada Pagelaran Siapa Kami yang digelar untuk merayakan lahirnya EP Zirah pada April 2020 lalu. Namun situasi pandemi membuat mereka harus mengalah dengan keadaan dan terpaksa membatalkannya.

Versi ini seharusnya dimainkan pada Pagelaran Siapa Kami, acara teatrikal dalam rangka rilisnya debut EP Zirah pada 4 April 2020 lalu, namun akhirnya dibatalkan karena pandemi,” kata Zirah dikutip dari HAI Online.

_

Gue suka banget versi yang ini, aransemennya semakin ramai dan seru aja dengerinnya. Gimana menurut Lo?

close

Zirah Perkaya Aransemen Lewat Video Musik “Bayangan Hidup Extended Version”

Search
close