Zack Snyder Tertarik Sutradarai Film “Dragon Ball”, Begini Katanya!

Zack Snyder Tertarik Menyutradarai Film "Dragon Ball", Begini Katanya!
access_time 4 bulan yang lalu

Dari film-film blockbuster superhero yang super keren, kayaknya ini waktu yang tepat bagi Zack Snyder untuk masuk ke dunia anime!

Kariernya yang sudah meroket sebagai sutradara film adaptasi komik, seperti “300“, “Watchmen“, dan universe DC (ya yang kemarin booming, “Justice League“).

Kini, ia mulai merambah ke dunia animasi lebih dalam dengan beberapa proyeknya bersama Netflix. Saat sedang maraknya tren untuk bikin remake dan adaptasi dari anime, Snyder bisa aja turut ikut dalam tren ini.

Sutradara film “300” itu menjelaskan dalam interview-nya bersama Tyrone Magnus di YouTube kalau  ia tertarik untuk jadi sutradara film “Dragon Ball Z“.

Zack Snyder mengaku suka nonton anime

Zack Snyder Tertarik Menyutradarai Film "Dragon Ball", Begini Katanya!
via YouTube/Tyrone Magnus

Dalam video itu, Tyrone menanyakan pada Zack Snyder tentang apakah mungkin ia bakal menyutradarai film anime “Dragon Ball Z“. Kemudian, ia menjawab kalau ia bisa saja ‘mempertimbangkannya’ kalau proyek itu ‘datang dengan tepat’.

Jadi, kemungkinan itu ada, menurut sutradara kelahiran 1 Maret 1966 itu.

Aku bakal pertimbangin. Ya, kalau datangnya tepat.” jawab Snyder. “Tapi pasti sih, aku bakal bikin remake anime atau live-action. Bakal menyenangkan banget, soalnya aku suka animasi,” jelasnya.

Dan aku juga nonton banyak anime bersama anakku yang (sebenernya) masih terlalu kecil untuk nonton, tapi akhirnya nonton juga.” la lanjutnya sambil tertawa.

Snyder merambah ke anime, langkah yang tepat?

Zack Snyder
via DigitalSpy

Dari jawabannya itu, ia gak menolak ide untuk menyutradarai film anime. Kalau kita lihat respon para fans untuk adaptasi live-action dari anime-anime lainnya, ini bisa jadi langkah yang tepat untuknya.

Akhir-akhir ini, Snyder menjalin hubungan positif dengan Netflix. Film terbarunya, “Army of the Dead” rilis dengan banyak ulasan-ulasan bagus.

Karena itu, sekarang ia juga lagi mengembangkan proyek spinoff dari universe yang sama, “Army of the Dead: Lost Vegas“. Itu adalah serial prequel yang bakal tayang di platform streaming itu.

Walau belum ada tanggal rilis yang pasti, para fans pasti sudah menunggu-nunggu serial animasi ini.

Baca juga:

close

Zack Snyder Tertarik Sutradarai Film “Dragon Ball”, Begini Katanya!

Search
close