You Season 3 Beres Syuting, Joe Bakal Balik Jadi Stalker Lagi?

You Season 3 Beres Syuting, Joe Bakal Balik Jadi Stalker Lagi?
access_time 6 bulan yang lalu

Serial You Season 3 udah rampung produksi, rilis akhir tahun ini

Banyak ditunggu-tunggu oleh para fans, You Season 3 akhirnya udah beres syuting. Sambil mengunggah foto Joe (Pen Badgley) dari belakang pada kursi yang bertuliskan ‘stalker’, mereka menulis You udah ‘terbungkus’.

Stalker psikopat ini bakal beraksi lagi pada musim selanjutnya. Serial ini bakal hadir dalam 10 episode yang bakal rilis akhir tahun 2021.

Baca juga: Album Baru Billie Eilish “Happier Than Ever” Siap Rilis 30 Juli 2021

You Season 3 udah mulai syuting sejak November lalu, Kalau Lo masih ingat Netflix sempat memposting foto Joe menggunakan masker hitam bertuliskan ‘Hello You’.

Kita semua tau apa yang bakal terjadi kalau Joe udah bilang ‘Hello You’ pada perempuan cantik yang menyita perhatiannya. For your information, dialog ikonik dari serial ini adalah hasil adaptasi dari butuh You dan Hidden Bodies karya Caroline Kepnes.

Prediksi alur cerita

Sementara itu, serial ini bakal kedatangan banyak pemain baru yang bakal meramaikan kehidupan love bird ini, Joe Goldberg dan Love. pada rumah baru mereka. Kabarnya, ada lebih dari 12 pemain yang hadir jadi masalah baru hingga meramaikan rumah tangga kehidupan pasangan ini.

Para penggemar memprediksi musim ketiga ini setelah melihat akhir dari season kedua. Kala itu, Joe dan Love akhirnya membangun rumah tangga mereka. Itupun setelah melewati banyak rintangan dan berbagai permasalahan pelik yang penuh darah.

Mereka nampaknya emang jodoh karena punya banyak kesamaan. Joe dan Love hidup bersama pada pinggiran kota sambil menantikan kelahiran buat hati mereka nanti.

You Season 3 Beres Syuting, Joe Bakal Balik Jadi Stalker Lagi?

Teori fans

“Saya siap bertemu putriku. Saya siap menjadi ayah yang baik yang tak pernah kumiliki. Siap membangun keluarga yang selalu kuimpikan yang pantas ia miliki,” ucap Joe.

“Cara kerja takdir sungguh lucu. Dan saat aku menemukan diriku sendiri di sini, terkunci, kupikir inilah akhirnya,” lanjutnya. Begitulah ending You yang selalu ngasih quotes-quotes kehidupan.

Prediksi lainnya, pada akhir musim kedua, Joe keliatannya lagi mengamati tetangganya yang lagi berjemur sambil membaca buku. Hal ini jadi clue dan beteori gimana cerita You pada musim ketiga ini.

“Sampai bertemu dalam waktu dekat, tetangga,” tutur Joe.

Kira-kira bakal ada apa antara Joe dan tetangganya ya?

 

 

 

close

You Season 3 Beres Syuting, Joe Bakal Balik Jadi Stalker Lagi?

Search
close