Dipha Barus Rilis VIP Remix Single “Flower”

access_time 2 bulan yang lalu

DJ asal Jakarta, Dipha Barus baru saja merilis versi VIP Remix dari single “Flower“. Lagu ini merupakan hasil kolaborasi bersama penyanyi asal Amerika Serikat, Jackie Castro.

Versi Original dari lagu ini sebelumnya sudah berhasil dirilis pada 12 Maret 2021 lalu. Apa yang berbeda dari versi VIP Remix ini?

Dipha Barus Bawa Nuansa yang Lebih Club Oriented

Dipha Barus - Flower (feat. Jackie Castro) (VIP Remix) - Artwork by Mol Edrin.jpg
ULTRA MUSIC

Melalui label rekaman ULTRA MUSIC, Dipha Barus mencoba meracik kembali lagunya bersama Jackie Castro berjudul “Flower”. Maka dari itu, hadirlah versi VIP Remix dengan perbedaan yang cukup signifikan dari versi sebelumnya.

Kali ini, Dipha merombak aransemen lagu originalnya menjadi versi yang lebih dance/club oriented. Versi VIP Remix ini juga mengambil genre house music sebagai acuan instrumen musiknya.

Read more:

Dipha Barus - Flower
ULTRA MUSIC

Perbedaan yang signifikan, versi kali ini tampak Dipha Barus lebih mengeksplorasi musikalitasnya. Sejak awal kita sudah diperdengarkan hentakan-hentakan khas house music dengan vokal Jackie Castro yang lebih minim.

Selain itu, durasi VIP Remix ini juga jadi lebih panjang dua kali lipat dari sebelumnya. Jika dibayangkan dalam sebuah club, musiknya yang danceable ini bikin pendengarnya mampu beranjak dari tempat duduk dan menari mengikuti irama.

Tentang Lagu “Flower”

Single “Flower” sendiri menceritakan tentang perasaan yang menyenangkan atau grateful. Di mana mengisahkan tentang proses growing yang membuat manusia berjalan maju dari satu titik ke titik lainnya yang ada di depan.

Ada proses growing dan glowing yang mau diceritain dari seorang manusia. Di dalam ceritanya terdapat banyak orang yang mendukung proses pertumbuhan,” kata DJ yang sekarang menetap di Bali ini.

Ini rasa terima kasih untuk mereka yang selalu menopang manusia lainnya dalam proses yang terjadi,” lanjut Dipha.

_

Nikmati versi VIP Remix dari single “Flower” yang sudah bisa kalian dengarkan di seluruh platform musik digital.

close

Dipha Barus Rilis VIP Remix Single “Flower”

Search
close