Justin Bieber Hibur Narapidana Menyanyikan Lagu “Lonely”

access_time 5 bulan yang lalu

Musisi asal Kanada, Justin Bieber memang dikenal memiliki jiwa sosial dan religius yang sangat tinggi. Beberapa hari lalu dirinya terlihat sedang bernyanyi di hadapan narapidana di Penjara Negara Bagian California, Amerika Serikat.

Ia tampak kasual dengan jaket khaki dan celana panjang hitam serta topi yang dipakainya secara terbalik. Penampilannya juga diiringi salah satu kru yang bermain gitar.

Acara Keagamaan Bieber dan Pastur

Justin Bieber rupanya datang ke penjara yang terletak di Los Angeles County itu dalam rangka acara keagamaan yang dilakukan bersama pasturnya.

Dalam penjara tersebut Bieber tampil dengan membawakan empat buah lagu di hadapan belasan narapidana yang menyaksikannya. Tentunya tetap sesuai protokol kesehatan, jaga jarak dan menggunakan masker kecuali yang bernyanyi.

Read more:

Justin Bieber
TMZ

Salah satu lagu yang dibawakannya berjudul “Lonely“. Lagu ini sebenarnya bernuansa sedih, karena menceritakan perjuangan Bieber untuk menemukan kesuksesan di usia muda.

Meski begitu, narapidana dengan seragam birunya tampak menikmati lagu tersebut. Tak lupa mereka juga menggerakan kepala mengikuti alunan musik yang disajikan.

Mendengarkan Ceramah Keagamaan Bersama Narapidana

Justin Bieber
TMZ

Selain bernyanyi, Justin Bieber juga melakukan sejumlah aktivitas di dalam penjara tersebut. Ia tampak akrab dan sepertinya para napi di sana juga terhibur dengan kedatangan musisi tersebut ke sana.

Dalam salah satu aktivitas, Bieber terlihat sedang ikut berkumpul dengan sekelompok napi di halaman penjara. Di sana mereka sedang duduk bersama untuk mendengarkan ceramah keagamaan.

_

Asik juga nih ngadain konser musik di dalam penjara.

close

Justin Bieber Hibur Narapidana Menyanyikan Lagu “Lonely”

Search
close