WWE Rilis Merchandise Kolaborasi Triple H dan Motörhead

access_time 12 bulan yang lalu

Triple H dan Motörhead keluarkan merchandise kolaborasi!

Kalau biasanya kita membahas tentang kolaborasi antar brand atau public figure dengan sneakers, kali ini cukup berbeda dan unik.

Ini karena World Wrestling Entertainment (WWE) telah merilis sebuah merch yang memadukan karakter dari salah satu pegulat, Triple H dengan band heavy metal asal Inggris, Motörhead.

Kok bisa sih Triple H tiba-tiba kolaborasi dengan Motörhead?

Triple H dan Motorhead

WWE Triple H New Theme Song 2013 King Of Kings By "Motorhead ...
via YouTube

Kolaborasi ini bukan serta merta hanya karena perilisan sebuah merchandise saja. Nyatanya, kedekatan antara keduanya sudah melekat sejak dulu.

Sepanjang karirnya di WWE, Triple H dengan karakternya yang sangar dan agresif selalu memasukin ring menggunakan lagu Motörhead yang berjudul The Game.

Tidak hanya The Game, sepertinya karakteristik Triple H dengan warna musik Motörhead memang sudah senada. Jadi Motörhead pun juga meminjamkan lagunya, yaitu King of Kings dan Line in the Sand untuk atraksi Triple H selama di atas ring.

Baca juga: Website Linkin Park Error, Apakah Kena Hack?

Bahkan Motörhead pun pernah tampil live saat Triple H akan bertarung di ring WWE.

Begitu juga saat vokalis Motörhead, Lemmy Klimister meninggal dunia pada 2015 lalu, Triple H pun memberikan pidato di acara pemakamannya. Triple H menganggap bahwa Lemmy dan Motörhead adalah hadiah terbaik dalam hidupnya.

Merchandise Kolaborasi

Triple H 25 Years
via WWE

Nah, dalam merch kolaborasi ini, WWE merilis berbagai macam koleksi. Merchandise tersebut terdiri dari t-shirthoodie, sampai vinyl.

Tidak semua bintang WWE identik dengan band heavy metal, tapi Triple H bukan bintang WWE sembarangan,” tulis WWE dalam situs resminya.

Motörhead "Evolution Of The Game" Limited Edition Vinyl Album
via WWE

Merchandise ini sebenarnya juga dirilis untuk memperingati salah satu entrance paling bad-ass dalam sejarah WWE. Sekaligus merchandise kolaborasi ini akan menjadi perayaan 25 tahun Triple H bersama WWE.

Baca juga: Bola Mata Rey Mysterio “Copot”, Bagaimana Kejadiannya?

Sepanjang karirnya, Triple H telah mempersembahkan juara sebanyak 14 kali. Ia pun dijuluki seperti lagu yang dipinjamkan Motörhead kepadanya, “King of Kings“.

Buat lo yang tertarik bisa beli langsung merchandise kolaborasi di sini.

_

Siapa yang dulu jagoannya Triple H?


close

WWE Rilis Merchandise Kolaborasi Triple H dan Motörhead

Search
close