Bola Mata Rey Mysterio “Copot”, Bagaimana Kejadiannya?

Bola Mata Rey Mysterio "Copot", Bagaimana Kejadiannya?
access_time 1 tahun yang lalu

Akibat kejadian tersebut, Rey Mysterio langsung dilarikan ke rumah sakit setempat

Pegulat legendaris dengan signature move 619 alias Rey Mysterio mengalami nasib naas saat sedang berhadapan dengan Seth Rollins dalam sebuah pertandingan bertajuk ‘Eye for an Eye‘ di The Horror Show at Extreme Rules, Minggu 19 Juli 2020.

Rey Mysterio harus mengalami cedera yang mengakibatkan bola matanya terlepas dan dirinya langsung dilarikan ke rumah sakit setempat untuk di rawat karena ada kemungkinan kalau ada kerusakan bola mata.

Mata Rey Mysterio dihantamkan pada ujung tangga besi

Bola Mata Rey Mysterio "copot"
via Hai // TalkSport

Pertandingan tersebut berjalan tanpa aturan, dan keduanya terlihat saling melancarkan serangan brutal. Sempat terlihat beberapa kali Seth Rollins melemparkan Rey Mysterio pada barrier penonton.

Aksi keduanya semakin sengit dan pada salah satu momen, Rollin melancarkan serangan brutal ke Mysterio dengan cara menekan kepalanya ke ujung tangga besi dan akibat dari kejadian tersebut, Rey Mysterio jatuh tersungkur sambil memegang wajahnya dan mengerang kesakitan.

via Hai // TalkSport

Tidak lama setelah itu kamera pun tampak menyorok wajah Rey Mysterio dan terlihat ada bola mata yang copot dari rongg kepala Rey Mysterio. Pertandingan tesebut segera dihentikan dan Seth Rollins dinyatakan sebagai pemenang.

Petugas medis langsung bergegas mengangkat Rey Mysterio dan memberikan perawatan intensif.

Ini cuman akal-akalan WWE untuk singkiran Rey Mysterio dari acara tersebut

Meski digolongkan cedera parah, para ahli medis otpimis jika saraf optik Mysterio tidak terputus, sehingga ada kemungkinan kalau pegulat tersebut akan tetap bisa melihat.

Kejadian ini menjadi viral dan pembahasan hangat para fans WWE, namun tidak sedikit yang merasa kalau kejadian tersebut adalah ‘bohongan‘ karena terlihat bola mata yang copot itu palsu dan tidak ada darah yang keluar sama sekali dari area tersebut.

Bahkan salah satu akun YouTube sempat menyinggung kalau cara tersebut dipilih oleh WWE untuk bisa menyingkirkan Rey dari acara tersebut, mengingat dirinya belum memiliki surat kontrak.

Source : HAI

Jadi beneran copot atau bohongan? Kalau gua sih yakin itu cuman akal-akalan!

close

Bola Mata Rey Mysterio “Copot”, Bagaimana Kejadiannya?

Search
close