Warren Hue Rilis “Too Many Tears,” Materi Baru yang Menggunakan Teknologi AI Milik Microsoft

access_time 4 bulan yang lalu

Jadi kontribusi Warren Hue untuk album “Head in the Clouds 3”

Warren Hue merilis materi baru di bawah naungan label 88rising/12Tone music.

Single tersebut berjudul “Too Many Tears” dan merupakan bagian dari album kolaborasi “Head in the Clouds 3” yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Baca juga: NEIGHBORHOOD Rilis Tatakan Obat Nyamuk Bakar

Kolaborasi Warren Hue dengan Microsoft

“‘Too Many Tears’ adalah lagu emosional yang mencerminkan mimpi yang saya miliki. Ini mencakup realitas mengejar mimpi dan bagaimana orang dapat memperlakukan Anda di sepanjang jalan,” tutur Warren terkait single ini.

Produksi unik & struktur ketukan dari Jacob Ray menambahkan nuansa eksperimental pada lagu tersebut, yang menginspirasi saya dalam proses kreatif.

Menariknya, Warren juga berkolaborasi dengan Microsoft dalam penggarapan materi ini.

Keduanya menghadirkan pengalaman audio-visual menggunakan AI (artificial intelligence) untuk menganalisis video cakrawala San Gabriel Valley dan remix berasal yang dari trek lagunya.

Teknologi Microsoft AI berfokus pada waktu dalam sehari, memungkinkan putaran musik yang lebih lama dan lebih kontemplatif yang sesuai dengan lanskap yang lebih pastoral yang menjadi fokus kamera untuk remix berkelanjutan ini.

Klik DISINI untuk melihat peluncuran yang ditayangkan pada pukul 09.00 EST hari ini.

Baca juga: Tatjana Saphira dan Perjalanan Karirnya di Industri Film

Debut di 88rising

Sebelumnya, Warren merilis lagu hip-hop/elektronik berenergi tinggi “Charged!” dalam kemitraannya dengan Samsung.

Awal tahun ini Hue muncul dengan rilis debutnya dengan pionir bakat Asia 88rising, “omomo punk”. Setelah dirilis, lagu tersebut masuk daftar putar di “New Music Friday” Spotify di 13 negara termasuk AS, Indonesia, dan banyak lagi.

Playlist tambahan termasuk Apple Music New Music Daily di 11 market, Fresh Waves, dan New This Week. Hingga saat ini, lagu dan video telah di-streaming dan ditonton hampir 2 juta kali di seluruh dunia. Dengarkan / Tonton “omomo punk” DISINI.

close

Warren Hue Rilis “Too Many Tears,” Materi Baru yang Menggunakan Teknologi AI Milik Microsoft

Search
close