WandaVision Akan Lanjut ke Season 2?

access_time 7 bulan yang lalu

Akhir-akhir ini ada sebuah serial yang jadi bahan pembicaraan banyak orang. Apalagi kalau bukan WandaVision yang hadir di Disney+. Sejak awal perilisan, serial dari Marvel Cinematic Universe ini sudah banyak ditonton. Menariknya, serial satu ini pernah meraih predikat ‘Serial Terpopuler di Dunia’ meskipun baru episode lima yang tayang. Maka dari itu, banyak sekali orang yang ingin serial ini diperpanjang menjadi musim kedua. Lantas, benarkah akan diperpanjang.

  • Apakah WandaVision Lanjut ke Season 2?

WandaVision
Den of Geek

Mengutip dari Collider, sang sutradara, Matt Shakman menanggapi terkait hadirnya WandaVision Season 2. Ia mengatakan kalau sampai sekarang dirinya dan Marvel belum ada rencana untuk menghadirkan musim kedua.

Saya suka bekerja di Marvel. Mereka sangat baik terhadap sineas dan saya memiliki perjalanan yang luar biasa dengan acara ini. Kami sama sekali tidak punya rencana untuk season 2, (tapi) itu bisa berubah, tentu saja,” kata Shakman.

Baca juga:

WandaVision
Marvel Studios

Shakman pun sebenarnya tidak menutup kemungkinan akan hadirnya musim kedua. Namun, jika tidak pun sepertinya bukan menjadi sebuah masalah. Hal ini karena musim pertama WandaVision langsung akan bersambung ke cerita di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Film ini rencananya akan rilis tahun 2022 mendatang.

  • Masih Banyak Serial Marvel Lainnya

WandaVision
IndieWire

Jika WandaVision tidak melanjutkan musim keduanya, itu juga karena masih akan ada banyak serial lain yang akan dikerjakan Marvel. Serial selanjutnya juga tentu akan berkesinambungan dengan cerita sebelumnya.

Jadi, buat Lo yang ngotot banget buat ada musim kedua, tenang dulu. Tentu Marvel butuh waktu untuk membuat cerita bisa saling terhubung jika musim keduanya akan masuk dalam alur cerita MCU.

_

Sabar ya, mending kita tunggu kelanjutan ceritanya di film Doctor Strange tahun depan!

close

WandaVision Akan Lanjut ke Season 2?

Search
close