Sivia Azizah Rayakan Hari Kasih Sayang dengan Rilis Lagu “Are You My Valentine?”

access_time 2 minggu yang lalu

Musisi berbakat, Sivia Azizah baru saja merilis single terbaru bertepatan dengan hari kasih sayang berjudul Are You My Valentine?. Tidak hanya tepat di hari kasih sayang, lagu ini juga rilis tepat di hari ulang tahunnya.

Sebelumnya Sivia telah sukses merilis album Love Spells dan berhasil menggelar konser virtualnya. Sekarang, seperti apa lagu barunya ini?

Sivia Azizah Rilis “Are You My Valentine?”

Sivia Azizah kembali melanjutkan produktivitasnya dalam bermusik lewat single baru Are You My Valentine?Tentu lagu ini jadi sangat relate karena bertepatan dengan hari kasih sayang atau Valentine’s Day.

Thie is the story of how I’ve grown after my self reflection journey in the past years. From being broken, losing my self to pieces, and finally finding me again,” kata Sivia.

Rupanya, setiap lagu yang ia hasilkan selalu dianggap sebagai proses pendewasaan diri. Hal ini ia buktikan dari setiap perilisan karyanya mengalami eksplorasi musik yang semakin berkembang.

Lagu ini pun berhasil membawa nuansa pop soul yang sangat sopan di telinga dan membuat nyaman. Terlihat bahwa lagu ini diberikan treatment khusus untuk pendengarnya bisa benar-benar menikmati hari kasih sayang dengan menyenangkan.

Tersedia Video Lirik

Dirilis tanggal 14 Februari 2021, lagu ini juga turut hadir dengan video lirik yang tayang di kanal YouTube SIVIA. Konsepnya menurut gue sangat unik karena berbeda dengan video lirik pada umumnya.

Meski hanya menampilkan kumpulan bunga yang ada di tengah frame, liriknya dibuat bersembunyi di balik bunga itu. Saat disorot, setiap lirik tersebut baru akan terbaca.

Selaras dengan nuansa musik pop soul yang dibawakan Sivia dalam lagu ini, video liriknya juga turut memberikan kenyamanan saat menyaksikannya.

_

Nikmati lagu Are You My Valentine dari Sivia yang sudah tersedia di seluruh platform musik digital.

close

Sivia Azizah Rayakan Hari Kasih Sayang dengan Rilis Lagu “Are You My Valentine?”

Search
close