WandaVision Borong Piala Pada MTV Awards 2021

WandaVision Borong Piala Pada MTV Awards 2021
access_time 4 bulan yang lalu

Serial WandaVision sukses bawa pulang piala pada ajang MTV Awards 2021

WandaVision yang tayang pada Disney+ Hotstar sukses menyabet empat penghargaan pada ajang MTV Movie and TV Awards 2021. Malam penghargaan ini digelar pada Minggu malam (16 Mei), di The Palladium, Los Angeles, Amerika Serikat.

Kemenangan ini menobatkan WandaVision sebagai peraih piala terbanyak pada ajang MTV Movie and TV Awards 2021.

Wandavision Gif - GIFcen

Menangkan empat kategori

Serial ini memenangkan piala Best Show, mengalahkan deretan acara teranyar lainnya. Mulai dari Bridgerton (Netflix), Cobra Kai (Netflix), Emily in Paris (Netflix), dan The Boys (Amazon).

Selain itu, WandaVision juga memenangkan sejumlah kategori lain, seperti Best Performance In A Show lewat aktris Elizabeth Olsen. Dalam kategori ini, Olsen unggul dari nama-nama besar pada serial lainnya seperti Anya Taylor-Joy (The Queen’s Gambit). Elliot Page (The Umbrella Academy), Emma Corrin (The Crown) dan Michaela Coel (I May Destroy You).

Setelah menjadi Best Show dan Best Performance In A Show, WandaVision juga berhasil menjadi Best Villain. Penghargaan ini berhasil mereka raih lewat aktris Kathryn Hahn.

Kathryn berhasil mengalahkan nama-nama lain seperti Aya Cash (The Boys), Ewan McGregor (Birds of Prey and the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn). Giancarlo Esposito (The Mandalorian) dan Nicholas Hoult (The Great).

Pertarungan Wanda vs Agatha juga berhasil menjadi kemenangan bagi WandaVision sebagai Best Fight.

Adegan ini berhasil mengalahkan pertarungan serial lainnya seperti Birds of Prey (and the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn), Cobra Kai, The Boys, dan Zack Snyder’s Justice League.

MTV Movie & TV Awards: 'WandaVision' Wins 4 Golden Popcorns โ€“ Complete  Winners List โ€“ Deadline

WandaVision

WandaVision adalah serial lepas besutan Marvel Cinematic Universe (MCU) yang bakal tayang pada 15 Januari. Serial ini menayangkan kisah kehidupan rumah tangga seorang pasangan.

Kehidupan Wanda Maximoff alias Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) dan Vision (Paul Bettany) yang dalam trailernya mereka terlihat seperti hidup pada era 50’an.

Mereka juga hidup seperti manusia yang ikut bersosialisasi dengan lingkungan sekitar juga. Hingga suatu hari kehidupan yang mereka jalani layaknya manusia ini terasa aneh. Mereka pun mencari tahu dan melakukan sesuatu.

Serial ini merupakan serial milik Marvel pertama yang tayang pada Disney+. Pada musim pertama, serial ini berisi enam episode dengan durasi kurang lebih 30 menit.

MTV Movie & TV Awards Winners List 2021 โ€“ The Hollywood Reporter

close

WandaVision Borong Piala Pada MTV Awards 2021

Search
close