Wall Online Fades 2021, Momentum Transformasi Industri Kreatif Indonesia

Wall Online Fades
access_time 1 bulan yang lalu

Masih dalam situasi pandemi, Darahkubiru bersama TEAMUP akan kembali menghadirkan “Wall Online Fades“. Tahun 2021 ini menjadi kali kedua mereka mengadakan event pameran dan marketplace-nya secara online.

Berjalannya event ini juga merupakan sebuah transformasi digital dari ajang Wall of Fades (WoF) yang sudah konsisten terselenggara selama 11 tahun terakhir. Akan seperti apa acara online kedua mereka di tahun ini?

Wall Online Fades Bangkitkan Kembali Ekosistem Produk Denim

Wall Online Fades

Pecinta denim atau Denimheads pasti sudah tidak asing dengan acara ini. Mengalah dengan situasi pandemi, acara ini pun turut mengadaptasi dirinya dan beralih nama menjadi Wall Online Fades.

Wall Online Fades hadir sebagai event pameran sekaligus marketplace bagi para brand lokal Indonesia, baik brand besar maupun brand baru yang siap sukses berkarya. Selain itu, acara ini juga ingin memperkenalkan produk kreatif asli Indonesia yang berkualitas dan punya pasar yang baik melalui kurasi ketat dari tim Darahkubiru dan TEAMUP.

Ajang tahunan dari Darahkubiru yang telah diselenggarakan lebih dari satu dekade ini pun senantiasa membawa visi misi untuk memberikan edukasi mengenai denim. Tak hanya itu, acara ini juga ingin memperkenalkan industri kreatif lokal kepada masyarakat luas.

Read more:

Wall Online Fades

Selama pandemi Covid-19 ini, kita konsisten untuk mendukung pelaku industri kreatif Indonesia untuk terus bangkit dengan melaksanakan acara ini secara online. Di tahun ini, tidak hanya bazar saja, tapi kita juga membuat serangkaian acara yang bermanfaat bagi pelaku industri kreatif langsung dari para ahlinya,” kata ketua panitia Wall Online Fades 2021, Ahmad Romero.

Harapan kita untuk seluruh masyarakat Indonesia untuk Bangga, Bantu, dan Beli produk kreatif lokal Indonesia di WoF 2021,” lanjutnya.

Nama-nama besar seperti Oldblue Co., Bluesville, sampai Jackhammer Co. bisa kalian temukan lagi pada acara ini. Selain itu kita juga akan diperkenalkan dengan produk denim lokal baru yang tentunya punya kualitas tak kalah dengan produk luar negeri.

Rangkaian Acara Wall Online Fades 2021

Meski diadakan secara online, Wall Online Fades akan tetap menyuguhkan pengalaman menarik dalam menikmati acaranya. Selain menghadirkan pameran, kalian juga bisa menikmati talkshow dan workshop dari figur inspiratif seperti Sandiaga Uno (Menparekraf), Daniel Minardi (Business Partnership Shopee), dan Jessica Ngadimin (perwakilan TikTok Indonesia).

Event ini juga akan semakin dimeriahkan oleh banyak musisi lokal, seperti Kenny Gabriel – The Playground, Waltz Dialog, dan Jangar.

Keseluruhan rangkaian event ini dapat disaksikan mulai dari 19-31 Mei 2021 di situs resmi WoF di https://walloffades.id.

close

Wall Online Fades 2021, Momentum Transformasi Industri Kreatif Indonesia

Search
close