Film Space Sweepers akan Punya Sekuel

access_time 4 bulan yang lalu

Film bergenre science fiction, Space Sweepers kabarnya akan dibuatkan sekuelnya. Mengutip Star News, kreator efek visual dari film ini, Jeong Seong-jin dan Jeong Cheol-min pun menyetujuinya dan ingin proyek ini dipercepat penggarapannya.

Sepertinya pecinta aktor Song Joong-ki akan bisa kembali melihat aksinya melakukan perjalanan hidup sebagai pembersih ruang angkasa. Kira-kira akan seperti apa sekuel film ini?

Space Sweepers Siap Hadirkan Sekuel

Space Sweepers
Netflix

Buat yang udah nonton Space Sweepers, pastinya kalian akan terkagum-kagum dengan efek visual yang disajikan dalam film tersebut. Imajinasi kita akan ruang angkasa dibuat secara nyata ditambah dengan aksi dari para pemeran yang bermain.

Saking bagusnya, film ini berhasil mendapatkan penghargaan di Baeksang Arts Awards ke-57 untuk kategori Technical Awards. Film ini pun berhasil mengalahkan nominasi lainnya seperti ‘Sinematografer The Book of Fish‘, ‘Peninsula‘, sampai ‘Deliver Us from Evil‘.

Read more:

Space Sweepers
Netflix

Namun, kabar hadirnya sekuel ini belum diikuti dengan kepastian apakah pemeran Space Sweepers versi pertama seperti Song Joong-ki, Kim Tae-ri, Yoo Hae-jin, dan Jin Sun-kyu akan kembali terlibat. Begitu pun dengan tanggal rilis dan platform penayangannya.

Untuk masalah platform penayangannya, banyak orang berasumsi bahwa sekuel ini akan tayang di layar lebar. Melihat beberapa bioskop di berbagai dunia telah sedikit demi sedikit membuka kembali studio mereka untuk menyambut pecinta film.

Space Sweepers, Saat Alam Semesta Tak Lagi Layak Dihuni

Space Sweepers
Netflix

Space Sweepers adalah film science fiction tentang sekelompok orang yang bertugas membersihkan sampah di ruang angkasa. Latar waktu 2092 seolah memperlihatkan kondisi Bumi yang sudah tak layak dihuni manusia.

Peneliti pun mendirikan UTS untuk mempersiapkan lahan baru bagi manusia di planet lain. Namun, sebuah konflik terjadi ketika robot humanoid bernama Dorothy menjadi buron karena merupakan senjata pemusnah massal yang berbahaya.

Film ini telah dirilis di Netflix pada 5 Februari 2021 lalu. Bahkan pada saat perilisannya, koran Kompas bersama VNGNC berkolaborasi membuat satu halaman penuh yang menghasilkan Augmented Reality dari poster film ini.

_

Kira-kira Song Joong-ki dan kawan-kawan akan kembali terlibat di sekuel ini gak ya?

close

Film Space Sweepers akan Punya Sekuel

Search
close