Vincent and Desta: Gambaran MTV Bujang untuk Generasi Z

access_time 4 bulan yang lalu

YouTube Must Watch: Vincent and Desta

Vincent and Desta akan jadi pengisi YouTube Must Watch untuk minggu ini.

Siapa yang tak kenal dengan sosok Vincent Ryan Rompies dan Deddy Mahendra Desta? Duo kocak ini sekarang lebih dikenal sebagai host di program andalan NET TV, Tonight Show.

Nah, sejak pandemi kemarin, mereka berdua memutuskan untuk membuat sebuah show di YouTube yang bernama “Vincent and Desta“. Hanya dalam beberapa bulan, mereka berhasil mendapatkan hampir satu juta subscribers, loh!.

Seperti apa sih show yang mereka buat sendiri di YouTube ini?

Vincent and Desta: Era Baru MTV Bujang

Vincent and Desta
YouTube / Vincent and Desta

Vincent and Desta merupakan sebuah acara talkshow di YouTube dengan konsep nongkrong ala mereka. Dengan menghadirkan sejumlah bintang tamu, keduanya membuat konsep nongkrong semakin hangat  bersama bintang tamu yang hadir.

Bisa dibilang, acara ini jadi tempat mereka untuk bernostalgia kembali pada masa muda mereka. Sebab, selain dikenal sebagai mantan personil band Clubeighties, mereka juga sempat menjadi host di acara MTV Bujang.

Baca juga:

Vincent and Desta
YouTube / Vincent and Desta

Rasanya acara mereka di YouTube ini menjadi tempat untuk mereka mengulang masa kejayaan pada saat program TV tersebut sedang naik-naiknya. Mungkin saja, acara ini juga sekaligus jadi tempat untuk memperkenalkan konsep MTV Bujang kepada Generasi Z yang belum sempat merasakannya.

Lewat acara ini pula, keduanya mengundang bintang tamu yang juga merupakan teman-teman dekatnya. Langkah ini juga terlihat sebagai pembuka ruang diskusi bagi mereka untuk mengingat kembali kisah masa lalu bersama bintang tamu yang diundang.

Konsep Nongkrong yang Kental Diiringi Nge-Jam Bersama Bintang Tamu

Vincent and Desta ini bisa dibilang jadi era baru MTV Bujang pada jaman sekarang. Konsep nongkrong yang kental mereka tuangkan kembali pada acara ini bersama bintang tamu yang tentunya mereka kenal.

Mulai dari membahas musik, karier, sampai kisah seru yang terjadi pada masa lampau terkuak semua dalam acara ini. Maka dari itu bintang tamu yang datang seperti Tora Sudiro, Ringgo Agus Rahman, Lembu, Ayushita, Soleh Solihun, Ardhito Pramono, Baskara Putra, Lukman Sardi, Henry Foundation, sampai Wishnutama pun turut datang ke acara ini.

Vincent and Desta

Uniknya, selain berbincang-bincang layaknya sedang nongkrong, mereka juga mengajak bintang tamu untuk nge-jam bersama mereka. Dalam studio yang tidak terlalu besar itu juga terlihat ada gitar, bass, dan drum yang bisa digunakan mereka untuk bernyanyi bersama.

Selain sosok Vincent dan Desta sendiri, hadir juga Oom Leo (Narpati Awangga) yang ikut meramaikan acara ini. Biasanya ia hadir dengan gimmick-gimmick yang telah dipersiapkannya untuk mengundang tawa seluruh kru dan bintang tamu yang hadir pada saat itu.

Episode Ter-Seru

Sebenarnya, kalau Lo mengikuti acara ini dari awal memang tidak ada episode yang tidak seru. Tapi kalau gue pribadi, episode paling seru adalah saat mengundang kakak dari Vincent, Cliffton Jesse Rompies atau yang lebih dikenal dengan Iyeb.

Episode ini rasanya cukup campur aduk, ada senang dan harunya juga. Sebab, Vincent dan kakaknya terlihat sangat akrab dan banyak cerita yang akhirnya pertama kali terungkap pada episode ini.

Ditambah Oom Leo yang ikut menceritakan bagaimana proses menyatukan kembali Vincent dan Desta untuk tampil bersama Clubeighties di Synchronize Festival 2019 lalu. Dijamin betah nontonnya!

_

Saksikan Vincent and Desta di YouTube, sekarang!

close

Vincent and Desta: Gambaran MTV Bujang untuk Generasi Z

Search
close