Victoria’s Secret Bakal Gelar Fashion Show Lagi Dengan Cara Baru

Victoria's Secret Bakal Gelar Fashion Show Lagi Dengan Cara Baru
access_time 6 bulan yang lalu

Goodbye Angles, say hi to Victoria’s Secret Collective

Kalau selama ini runaway Victoria’s Secret dilewati oleh para angels atau perempuan-perempuan bertubuh jenjang dan kulit mulus, kini akan berbeda. Gelaran ini sebelumnya sempat dihentikan pada tahun 2019 karena hujan kritikan atas kesan hiper-seksualitas yang mereka tampilkan.

Akhirnya lini pakaian dalam ini pun melakukan terobosan dengan kampanye baru untuk mendefinisikan ulang kata seksi yang udah melekat pada brand ini.

Sederet wajah baru pun terpampang pada Instagram Victoria’s Secret menggantikan para angels. Mereka gak hanya terpilih karena penampilannya, melainkan sederet prestasi yang membanggakan.

Victoria’s Secret Collective

Beberapa nama yang terpilih antara lain adalah Priyanka Chopra, Valentina Sampaio, Megan rapinoe, Eileen gu, Paloma Essler dan Adut ketch.

Mereka akan dikenal sebagai Victoria’s Secret Collective dan gak cuma berperan sebagai model atau mempromosikan produk aja. Mereka juga akan ikut serta dalam menciptakan produk yang lebih inklusif, termasuk soal ukuran, bahan, dan tipe.

Martin waters, Chief Executive VS berharap perubahan ini bisa menjadi langkah besar supaya Victoria’s Secret bisa menjadi global advocate untuk pemberdayaan perempuan.

Peralihan ini sekaligus menjadi perubahan citra yang lebih demokratis, inklusif, dan berorientasi pada tujuan yang positif. Nantinya mereka juga akan berbagi cerita dalam podcast rutin.

Dalam setiap episodenya bakal menceritakan pengalaman dan perspektif mereka sekaligus mengungkapkan detail lebih lanjut soal kerja sama mereka dengan Victoria’s Secret.

Siapa saja mereka?

Adut Aketch, seorang pengungsi Sudan Selatan yang mendukung kesehatan mental dan juga seorang model.

Amanda De Cadenet, ia adalah seorang jurnalis, fotografer, pendiri GirlGaze dan advokat kesetaraan.

Eileen Gu adalah seorang juara dunia pemain ski bebas, advokat olahraga remaja dan wanita, juga seorang model.

Megan Rapinoe adalah seorang aktivis LGBTQIA+, Pay Equity Crusader, dan pemain sepak bola profesional.

Paloma Elsesser adalah perempuan yang vokal soal pandangan positif tentang tubuh, kreator komunitas, dan juga seorang model.

Priyanka adalah seorang aktris, produser, juga pengusaha.

Valentina adalah aktivis LGBTQIA+, aktris, dan model.

close

Victoria’s Secret Bakal Gelar Fashion Show Lagi Dengan Cara Baru

Search
close