Versi ‘UPGRADE’ sacai x Nike LDWaffle Akan Rilis Febuari 2020

access_time 2 tahun yang lalu

Setelah ‘sukses‘ dan berhasil menjadi sepatu yang paling ‘ramai‘ dibahas di tahun 2019, Chitose Abe – dikabarkan akan kembali mengeluarkan rilisan terbaru dari ‘versiLDWaffle.

Berbeda dengan ‘versi‘ terdahulu yang terkenal dengan ‘vibrant colors, mesh base, dan contrast color‘ , versi terbaru dari Sacai ini terlihat lebih ‘monotone‘. Dalam versi upgrade dari Sacai LDwaffle, bagian upper terlihat menggunakan material ‘nylon‘.

Ada 2 colorway yang dikabarkan akan dirilis untuk versi upgrade ini, nih biar ada bayangan.

Melalui 2 foto tersebut, pasti ada yang langsung ingat dengan rilisan Nike Daybreak x Undercover yah. Yaps betul, material nylon yang digunakan sama dengan Nike Daybreak x Undercover. Terutama warna hitam versi Sacai LDwaffle yang secara sekilas tidak jauh berbeda dengan Nike Daybreak x Undercover.

Meskipun demikian, mimin sih naksir sama versi upgrade Sacai LDwaffle yang putih. Kombinasi warna putih pada nylon dan ‘broken white‘ di area tekstur suede terlihat sangat aesthetic. Branding pada bagian tounge masih sama dengan versi terdahulu, komplimen menarik lainnya adalah ‘tali‘ yang di upgrade menjadi ‘elegant ribboning‘.

Versi upgrade dari Sacai LDwaffle pada bagian mid-sole masih sama persis dengan yang sebelumnya, sepatu ini dikabarkan akan dirilis Febuari 2020.

Apakah versi ini akan juga hadir di Indonesia dengan harga retail seperti versi terdaulunya? Stay tune to USS feed!

close

Versi ‘UPGRADE’ sacai x Nike LDWaffle Akan Rilis Febuari 2020

Search
close