Bocoran Kolaborasi Sacai x Nike yang Akan Dirilis 2020

access_time 2 tahun yang lalu

Tahun 2019 merupakan tahun yang begitu ‘Crumble‘ aka ‘AMBYAR’/’PECAH‘ bagi Sacai. Kolaborasi antara Sacai dengan Nike dinilai sangat sukses, lewat siluet Nike LDWaffle maupun Blazer Mid.

Memulai debutnya di Paris Fashion Walk, sepatu ini digandrungi oleh semua kalangan dan menjadi salah satu kolaborasi yang sangat dicari para sneakerhead. Sempat dirilis dengan harga retail di Invicible, saat ini sepatu ini sudah mencapai angka 8 juta untuk harga resellnya.

Belum lama ini muncul rumor kemungkinan kolaborasi berikutnya antara ‘Swoosh‘ dengan Sacai yang akan dirilis tahun 2020. Source terpercaya (py_leaks), membeberkan bahwa antara Nike dan Sacai kemungkinan Pegasus Vaporfly SP adalah siluet yang akan digunakan pada kolaborasi berikutnya.

“*LEAK ALERT*: @Nike & Sacai will be back once again late next year with another collab, this time the duo will be working on the PEG Vaporfly SP.
The collab will feature 3 colourways.
Please RT & Follow for more info on future drops. ” – py_rates

Black/Summit White/Pure Platinum’, ‘Sail/Sport Fuchsia/Light Bone/Game Royal’, ‘String/Black-Villain Red/Neptune Green‘ adalah 3 kemungkinan colorway yang akan dirilis pada fall 2020.

Tentunya para sneakerhead sudah tidak sabar menunggu kepastian dan konfirmasi resmi dari pihak Nike maupun Sacai tentang rilisan ini, mari kita lihat sepak terjang kolaborasi ini tahun depan !

Stay tune to ussfeed for further news on this release.

 

close

Bocoran Kolaborasi Sacai x Nike yang Akan Dirilis 2020

Search
close