Vaksin COVID Untuk Industri Kreatif, Selena Gomez CS Rayakan Dengan Konser!

Vaksin Untuk Industri Kreatif, Selena Gomez CS Rayakan Dengan Konser!
access_time 3 bulan yang lalu

Selena Gomez CS rayakan dengan konser, pelaku ekonomi kreatif Jakarta bisa daftar ikut vaksin covid

Selain Selena Gomez, ada juga Jennifer Lopez, H.E.R, Eddie Vedder, dan Foo Fighters yang bakal tampil pada panggung konser bertajuk VAX LIVE: The Concer to Reunite the World.

Selena Gomez, sebagai salah satu pengisi konser bertema vaksin COVID-19 ini mengaku sangat merasa terhormat bisa ikut memeriahkan gelaran ini.

Menurut solois perempuan kelahiran Texas ini, ini adalah momen bersejarah dimana ia masuk ke dalam gerakan bersejarah ini.

“Ini adalah momen bersejarah untuk mendorong orang-orang di seluruh dunia untuk menggunakan vaksin Covid-19 saat tersedia,” kata Selena.

“Menyerukan kepada para pemimpin dunia untuk membagikan dosis vaksin secara adil,” tambah pelantun lagu Lose You to Love Me tersebut.

Gelaran ini bakal diadakan pada 8 Mei nanti. Konser ini juga bisa dinikmati pada siaran langsung lewat beberapa stasiun radio, aplikasi ABC, CBS, Youtube, juga iHeart.

Masa transisi dunia dari pandemi

Konser ini adalah bagian dari kampanye dalam upaya masa transisi pemulihan dunia yang lagi mengakhiri pandemi COVID-19.Ā Apalagi pandemi ini udah berlangsung lebih dari setahun lamanya.

Konser adalah salah satu hal yang paling banyak orang rindukan, apalagi mereka yang rajin absen nge-gigs nonton band favorit kesayangan mereka.

Vaksin COVID untuk pelaku ekonomi kreatif DKI Jakarta

Selain itu, kabar baik untuk Lo yang udah kangen banget nge-gigs. Para artis, performers, dan lain-lainnya dalam industri kreatif pada wilayah DKI Jakarta udah bisa daftar untuk mendapat vaksin COVID-19.

So, untuk Lo yang para pelaku kreatif dengan KTP Jakarta, bisa langsung daftar untuk ikutan vaksin juga disini.

Memastikan vaksin terdistribusi dengan baik

Dalam sebuah keterangan resmi, penyelenggara mengatakan mereka ingin menyuarakan suara mereka kepada para pemimpin dunia untuk memastikan vaksin terdistribusi dengan baik.

“Kami menyerukan para pemimpin dunia untuk meningkatkan dan memastikan vaksin dapat diakses oleh semua sehingga kami dapat mengakhiri pandemi” tertulis dalam keterangan resmi penyelenggara, melansir dari CNN.

Kampanye ini akan membawa distribusi vaksin yang adil bagi seluruh warga dunia sebagaimana seharusnya. Selain itu, organisasi terkait lainnya seperti World Health Organization (WHO) juga udah mendukung penuh konser ini untuk terselenggara

 

 

close

Vaksin COVID Untuk Industri Kreatif, Selena Gomez CS Rayakan Dengan Konser!

Search
close