Selena Gomez Bintangi ‘Spiral’ Thriller Tentang Media Sosial, Drake Jadi Executive Producernya!

'Spiral' film psychological thriller, dibintangi oleh Selena Gomez, EP Drake
access_time 2 minggu yang lalu

Tren media sosial yang berujung jadi ‘teror’, ini lah yang akan Selena Gomez bawakan dalam proyek terbarunya. Dalam film psychological thriller berjudul ‘Spiral‘ ini, Drake akan jadi executive producer yang bakal bikin film ini lebih ‘menjual’.

Menurut Deadline, Selena bakal jadi karakter utama dalam film ini. Selain itu, co-executive producer yang bakal menemani Drake adalah Adel Nur. Sebelum ni, mereka berdua juga pernah memproduseri serial HBO ‘Euphoria’ dan Netflix ‘Top Bot’.

‘Spiral’: Horor yang selama ini jadi ketakutan pecandu media sosial

'Spiral', thriller about social media
Social Media Illustration (via MediaPRO)

Petra Collins, yang pernah menggarap banyak video punya Selena Gomez maupun Lil Yachty, bakal jadi sutradara di film ini. Ia juga menulis draf skripnya bersama Melissa Broder, sampai Phoebe Fisher menyempurnakan versi akhirnya.

Dalam thrillerSpiral‘ ini, Selena Gomez bakal jadi seorang mantan influencer, di mana kecanduan media sosialnya membuat tubuhnya hancur (literally). Dengan cerita yang ‘fiksi banget’ layaknya ‘Black Mirror’, tema ini relatable untuk para Gen-Z atau siapapun yang memang ‘kecanduan’ media sosial.

Walaupun kita belum tahu film ini bakal tayang di mana, yang pasti, lewat layanan streaming yang bisa kita tonton dari rumah. Terlebih, dengan kekuatan dari duo bintang Selena dan Drake yang namanya ‘nyangkut’ di film ini, ‘Spiral’ kayaknya bakal laris manis.

Proyek lain Selena Gomez di dunia sinema

Hotel Transylvania 3 Mavis
Selena as ‘Mavis’ (Hotel Transylvania)

Selain proyek ini, Selena juga tengah menjalankan proyek lain yang bikin ia sibuk. Tepat sebelum pengumuman film ini, ia baru saja rampung shooting serial Hulu ‘Only Murders in the Building’. Dalam serial itu, aktris yang juga penyanyi itu beradu peran dengan Steve Martin dan Martin Short.

Selain itu, ada pun acara kuliner HBO Max-nya ‘Selena+ Chef’ yang memulai season kedua. Gak lupa, ada pula film kartun ‘Hotel Transylvania: Transformia’. Dalam kartun yang sekarang berada di sekuel keempatnya itu, Selena mengisi suara karakter Mavis.

Baca juga:

close

Selena Gomez Bintangi ‘Spiral’ Thriller Tentang Media Sosial, Drake Jadi Executive Producernya!

Search
close