VAITASA, Pameran Pop-up Kolaboratif Pertama dari CAKRAVALA dan AKSU

access_time 2 bulan yang lalu

Untuk pameran pop-up debutnya, CAKRAVALA dan AKSU berkolaborasi membangun pengalaman budaya lewat “VAITASA“.

Acara kolaboratif ini membawa dan menyatukan enam seniman berkembang dari beberapa kota untuk merespon kekacauan global dari pandemi ini.

VAITASA Respon Kondisi Global Atas Pandemi

VAITASA
CAKRAVALA

Sebagai pameran kolaboratif, VAITASA menampilkan Eko Bintang, Trio Muharam, Mutiara Riswari, Putu Surya Dharma Putra, Prayogo Yoedo, dan Andre Yoga di dalamnya.

Acara ini sendiri mempertimbangkan bagian psikologi internal dan eksternal dari masyarakat kontemporer. Di mana pameran ini menjadi ruang eksplorasi dan menyorot transformasi dari suatu periode dengan menyesuaikan dan mencari produktifitas dalam ketidakpastian.

Read more:

VAITASA
CAKRAVALA

Seni sebagai bentuk pelarian, pameran multidisiplin ini menampilkan berbagai macam seniman untuk menceritakan perjalanan dan pengalaman pribadi mereka selama menghadapi pandemi.

CAKRAVALA dan AKSU juga ingin merayakan seni dan mengangkat kesadaran para budaya Indonesia, filosofi, dan khususnya suku Bali Aga. Sehingga inti dari pesan yang ingin mereka sampaikan, di mana gagasan dualitas dan keseimbangan tertanam dalam keseharian mereka.

VAITASA Ciptakan Pengalaman Menikmati Budaya yang Baru

VAITASA
CAKRAVALA

Pameran pop-up VAITASA sendiri digelar di T Lofts & Co-living di Bali mulai dari 3-24 April 2021. Melalui acara ini, para pengunjung dibuat dapat merasakan budaya dari perspektif baru.

Lewat acara ini, kita juga bisa melihat bagaimana dunia tradisional dan kontemporer bergabung menjadi karya seni yang melintasi rasa ketakutan dan kenyamanan. Lebih jauh lagi dapat melihat keragaman dari seni Indonesia dengan lapisan budaya yang kita miliki.

Buat kalian yang tidak sampat hadir, VAITASA juga hadir dalam ruang virutal. Kalian bisa akses di www.cakravala.com mulai dari 10 April 2021 sampai 15 Mei 2021 mendatang.

_

Dapatkan perspektif baru dari seni dan budaya Indonesia melalui VAITASA.

close

VAITASA, Pameran Pop-up Kolaboratif Pertama dari CAKRAVALA dan AKSU

Search
close