V BTS Kasih Para Fans Teaser Lagu Solo Dengan Caption ‘Sleep’, Begini Suaranya!

V BTS Kim Taehyung
access_time 5 bulan yang lalu

Sekali lagi, V BTS (Kim Taehyung) bikin dunia Twitter heboh, ya karena dia ngasih teaser bagian dari lagu solo barunya. Lagu yang ia nyanyiin dengan alunan piano dan cello itu (kayaknya) bakal jadi bagian dari mixtape KTH1 yang para ARMY tunggu-tunggu.

21 April kemarin, jam 2.24 dini hari (WIB) V  nge-upload cuplikan (hampir) dua menit dari lagu solo yang belum dia reveal judulnya. Dia cuma ngasih caption Sleep💤’.

Cuplikan suara V BTS dengan lirik dua bahasa

Audio sepanjang hampir dua menit itu menunjukkan vokal V BTS yang kaya dan deep. Dalam cuplikan itu, ada lirik lagu berbahasa Korea, dan ada pula yang berbahasa Inggris.

Akun @btstranslation7 menuliskan terjemahan lirik Korea-nya:

The silent night approaches me, and when u look towards the window with an empty gaze. I see the clouds outside are still walking [in the sky]. And the ruffling of my bed covers slowly, slowly fades away slowly, slowly the night fades away.

Sementara itu, dalam bahasa Inggris, Kim Taehyung menyanyikan:

Can I go to bed & sleep tonight?/ May I lean my body on you now?,” ia melantunkan. “May I lean my body on you, tonight/ Day and night, I think of you/ In my dreams.

Mixtape yang akan datang, KTH1

V BTS (Kim Taehyung)
via THE CHOSUNILBO JNS

Satu hal yang kita tahu, V BTS alias Kim Taehyung gak pernah flop saat ngeluarin lagu solo. Sebelumnya, ada ‘Singularity’ dan ‘Stigma’ dengan style R&B. Lalu, mulai dari lagu ‘White Bear’ dan ‘Sweet Night’ (soundtrack ‘Itaewon Class’) ia mulai menemukan ‘sweet spot‘-nya dengan nyanyi solo pakai teknik vokal yang lembut ala lullaby.

Dan sekarang, V udah nge-tease tentang mixtape KTH1 ke para fans-nya sejak tahun lalu. Awalnya, V membagikannya lewat live broadcast dan bilang kalau dia berharap ini bisa rilis tahun 2020. Selain itu, dia juga ngebocorin lewat reality show BTS ‘In The Soap’. Si V BTS ini juga sempat posting sneak peek lagu baru, tapi dia hapus.

Yaa, semoga cepet-cepet rilis deh! Serasa digantungin , nih!

Baca juga:

close

V BTS Kasih Para Fans Teaser Lagu Solo Dengan Caption ‘Sleep’, Begini Suaranya!

Search
close