Lisa BLACKPINK Debut Solo Dalam Waktu Dekat? Begini Kata YG Entertainment

Lisa BLACKPINK Debut Solo Dalam Waktu Dekat? Begini Kata YG Entertainment
access_time 2 bulan yang lalu

Lisa BLACKPINK debut solo dalam waktu dekat saat ini menjadi sebuah rumor yang sedang berhembus kencang. Berdasarkan beberapa bocoran yang beredar, member termuda dari BLACKPINK disbeut akan debut sebagai solois pada Juni 2021.

Kabar tersebut bahkan sudah beredar sejak 2020.

Terkait rumor tersebut, YG Entertaiment lewat perwakilannya mengkonfirmasi rumor tersebut. “Lisa sedang bekerja keras untuk albumnya,” tuturnya seperti dilansir Korea Herald.

Lisa BLACKPINK debut solo dalam waktu dekat, namun belum ada tanggal resminya

Meski demikian, agensi sendiri masih enggak menuturkan tanggal pasti debut Lisa. Mereka hanya menyebutkan bahwa detail terkait debut solonya akan diumumkan secara resmi di masa mendatang.

Sebelumnya, LISA juga sempat membuat gempar para fans (BLINK) saat proses fan signing virtual. Saat itu Lisa mengisyaratkan dirinya untuk segera dapat membuat debut solo.

Secera mengejutkan, seorang BLINK menanyakan rencana Lisa untuk dapat menyusul Jennie dan Rose yang sudah terlebih dulu melakukan debut solo. Lisa pun terkejut dengan pertanyaan itu, namun ia menanggapinya dengan cara menggemaskan.

Segera!” tutur Lisa

Menariknya, Lisa merupakan salah satu anggota yang debut solonya sangat dinantikan. Bahkan permintaan tersebut sudah muncul sejak pertama kali BLACKPINK merilis album penuh pertama bertajuk The Album.

Sejauh ini, rumor yang beredar menyebutkan bahwa sepertinya Lisa BLACKPINK akan memulai debut solonya pada Juni mendatang.

Seperti dilansir NME, rumor tersebut muncul usai sebuah unggahan foto Harper’s Bazaar Thailand di Instragram menuliskan bahwa Lisa akan segera debut solo.

Lisa BLACKPINK akan debut sebagai solois yang sudah dinanti-nantikan pada Juni mendatang,” tulis unggahan tersebut.

Jika benar terjadi, penyanyi bernama lengkap Lalisa Manoban akan jadi member ketiga yang berdebut solo!

Wah ini yang paling ditunggu-tunggu! 

close

Lisa BLACKPINK Debut Solo Dalam Waktu Dekat? Begini Kata YG Entertainment

Search
close