Ulang Tahun, Suga BTS Donasi Untuk Pasien Kanker Anak

Ulang Tahun, Suga BTS Donasi Untuk Pasien Kanker Anak
access_time 1 bulan yang lalu

Ulang tahun pasti menjadi momen bahagia bagi yang merayakan. Namun cara seseorang membagikan kebahagian tentu berbeda-beda.

Suga BTS, salah satu personil boyband Korea Selatan ‘Bangtan Boys’ baru saja merayakan ulang tahun dengan mendonasikan uang sebesar 100 juta won atau setara IDR 1,2 miliar.

Adapun donasi tersebut difokuskan untuk membantu perawatan pasien kanker anak.

Bukan dapat kado ulang tahun, Suga malah memberi kado

Kabar ini sendiri baru terungkap saat Rumah Sakit Dongsan University Keimyung pada Kamis (11 Maret) melaporkan bahwa Suga BTS mendonasikan uang.

Kegiatan itu menjadi bagian perayaan ulang tahun ke-28 yang beralngsung pada 9 Maret lalu.

Suga BTS, salah satu personil boyband Korea Selatan 'Bang Tan Boys' baru saja merayakan ulang tahun dengan mendonasikan uang sebesar 100 juta won atau setara IDR 1,2 miliar.
Suga BTS via PNG and Gif Base

“Saya harap donasi ini dapat membantu anak-anak yang tidak bisa mendapatkan perawatan karena masalah keluarga yang sulit. Semoga mereka bisa tumbuh sehat dan bersinar,” tutur Suga BTS.

Menanggapi donasi dari Suga, Cho Ji heun selaku direktur rumah sakit mengaku bersyukur. Dirinya berharap agar donasi ini dapat membawa dampak baik untuk masyarakat.

Kami bangga dengan para anggota BTS yang menggaungkan harga diri bangsa lewat hal-hal baik. Kami harap kalian akan terus berkarya sebagai seniman yang dicintai di seluruh dunia,” tuturnya seperti dilansir Soompi.

Bukan kali pertama Suga berdonasi

Ternyata, pada hari ulang tahunnya tahun 2018 silam, suga juga berdonasi. Ia bahkan mengirimkan daging sapi ke 39 panti asuhan sebagai cara untuk menepati janjinya kepada para fans.

Setahun berikutnya, ia juga menyumbang 100 juta won dan 329 boneka atas nama ARMY (fan base BTS) ke Yayasan Kanker Anak Korea.

Kepsir alias rispek buat SUGA BTS! Semoga segala kebaikannya mendapat balasan yang setimpal 🙂

close

Ulang Tahun, Suga BTS Donasi Untuk Pasien Kanker Anak

Search
close