Udara dari Listening Party Album “Donda” Kanye West Dijual Seharga Rp50 Juta (Belum Termasuk Ongkir)

Udara dari Listening Party Album "Donda" Kanye West Dijual Seharga Rp50 Juta (Belum Termasuk Ongkir)
access_time 2 bulan yang lalu

Udara listening party album “Donda” tersedia di Spotify

Nggak sabar nunggu album “Donda” rilis di Spotify? Mungkin udara dari listening party album Kanye West itu bisa sedikit mengobati rasa penasaran lo.

Pasalnya udara dari listening party tersebut dijual oleh seorang penggemar di eBay.

Nggak tanggung-tanggung, benda tersebut dijual dengan harga USD3.333, atau sekitar Rp48 juta! Harga tersebut bahkan belum termasuk ongkos kirim.

Baca juga: Bbno$ Kolaborasi Bareng Rich Brian Rilis Single Edamame

Dijual setelah listening party album “Donda” usai digelar

Hal ini bersirkulasi di jagat maya usai listening party album tersebut usai digelar.

Di eBay, benda tersebut dijual dengan deskripsi “sekantung udara dari perilisan album Donda – Kanye West – Mercedes Benz Stadium.”

Sebuah foto juga memperlihatkan tangan penonton acara tersebut sambil memegang sekantung plastik berisi udara dengan label bertuliskan “UDARA DARI PERILISAN ALBUM DONDA.”

Kalo lo minat beli, lo harus menyiapkan biaya tambahan sebesar USD4 atau sekitar Rp50 ribu untuk ongkos kirim. Barang akan dikirim pada hari sabtu (31/7) atau selasa (3/8).

Baca juga: Kepala Manusia Raksasa Muncul di Udara Tokyo

Sudah diumumkan sejak 2020

Album tersebut bertajuk “Donda,” sama seperti nama ibu kandung Kanye.

Selain nama album, tak ada banyak detail lain yang diungkapkan. Bahkan tanggal rilis resmi album tersebut masih belum diumumkan.

Yang pasti, album tersebut sebenarnya sudah diumumkan sejak tahun 2020. Namun perilisan Donda terus tertunda hingga kini.

Sebelum gelaran listening party “Donda” diumumkan, rumor perilisan album ini sudah lebih dulu bersirkulasi di media sosial.

Hal ini dipicu pengakuan Justin Laboy, mantan pemain basket profesional Amerika yang mendapat kesempatan untuk “curi start” dengerin album tersebut.

Produksi album ini jauh lebih baik dari musik yang ada sekarang, dan lirik yang ia tulis membuatnya terdengar ia sedang menderita dan berusaha untuk sukses kembali. Musisi lain yang berniat untuk merilis album baru sebaiknya mengurungkan niat mereka dan mengundur tanggal rilis mereka,” tulis Laboy.

Album Kanye West sudah benar-benar selesai. Ketika album ini dirilis nanti, kita mungkin tidak akan mendengar album lain untuk sementara waktu… Untuk sekarang, aku akan mendengarkan rilisan artis lain hingga album tersebut dirilis. Tuhan memberkati.”

close

Udara dari Listening Party Album “Donda” Kanye West Dijual Seharga Rp50 Juta (Belum Termasuk Ongkir)

Search
close