Twice Bakal Comeback Dengan Lagu Full Bahasa Inggris!

Twice Bakal Comeback Dengan Lagu Full Bahasa Inggris!
access_time 4 minggu yang lalu

Idol Group Twice akan comedeback dengan single full bahasa inggris

Tahun ini jadi tahun yang produktif buat Twice. Untuk pertama kalinya, Twice akan merilis materi baru berbahasa inggris pada September nanti. Hal ini JYP Entertaiment, selaku agensi yang menaungi mereka mengumumkan lewat cuitan.

Single digital berbahasa Inggris penuh pertama TWICE akan dirilis secara global pada Jumat di bulan September. Tetap nantikan TWICE,”cuit JYP.

Meski begitu, belum ada tanggal yang jelas kapan materi ini akan rilis. Yang jelas pada hari Jumat bulan September.

Baca juga: Derek Chauvin Divonis 22,5 Tahun Penjara Atas Pembunuhan George Floyd, Sang Ibu: Anak Saya Tidak Bersalah

Comeback Twice dengan mini album Taste of Love

Kabar rilisnya single yang akan full berbahasa inggris nanti datang setelah mereka resmi comeback dengan mini album bertajuk Taste of Love.

Single utama Alcohol Free membuka mini album yang menghadirkan vibes ala ala musim panas tropis. Suasan tropis tergambar lewat materi aransemen hingga visualnya.

Alcohol Free menyatukan genre bossa nova dengan hip-hop yang menceritakan momen magis pas lagi jatuh cinta. Track ini pun semakin menarik perhatian karena menaruh nama-nama minuman wines dan cocktails yang bikin pendengarnya ikut bernyanyi.

Taste of Love ahirnya suskses bertengger pada tiga tangga lagu Billboard sepanjang periode 18 hingga 26 Juni 2021. Ketiga chart tersebut adalah Top Album Sales, Top Current Album, dan World Albums.

Pencapain ini bikin Twice jadi girl group pertama yang berhasil menguasai chart Top Album Sales Billboard cuma dengan merilis album.

Sebelumnya, chart bergensi ini pernah ditempati oleh beberapa girl group besar, salah satunya Destiniy’s Child dan Blackpink.

close

Twice Bakal Comeback Dengan Lagu Full Bahasa Inggris!

Search
close