Gangga Rekam Kisah Berproses dalam Kesedihan Lewat “Whiskey Bottle”

access_time 3 bulan yang lalu

Musisi muda, Gangga baru saja merilis single terbarunya bertajuk “Whiskey Bottle“. Tema kerinduan dan proses patah hati menjadi rasa yang ia usung dalam karya terbarunya kali ini.

Sebelumnya, ia telah sukses merilis singleForever” pada bulan Maret 2021 lalu. Seperti apa lagu barunya kali ini?

“Whiskey Bottle” Jadi Single Pembuka Album Pertama Gangga

Gangga - Whiskey Bottle

Gangga membawa lagu “Whiskey Bottle” sebagai rekam kisahnya dalam berproses akan sebuah memori dan patah hati. Lagu ini juga sekaligus ditujukan untuk memotret upaya seseorang dalam melupakan masa lalunya.

Forever dan Whiskey Bottle itu karya yang beriringan, dan punya kesinambungan cerita. Whiskey Bottle sendiri bakalan jadi salah satu pembuka dari album pertama nantinya,” kata Gangga dalam rilisan persnya.

Read more:

Meski ide ceritanya serupa, Gangga mengemas “Whiskey Bottle” dengan warna yang berbeda dari single sebelumnya. Kerapuhan sebagai euforia utama, lagu ini disajikan dengan irama khas middle-up yang mampu menarik perhatian pendengar.

Di Whiskey Bottle ini, gue cerita proses yang gue laluin sebelum berada di fase Forever. Dari pembawaan musik di lagu ini, gue mau melewati fase ini, kesedihan dan patah hati, dengan lebih rileks untuk bisa memahami dan menerima kesedihan yang gue miliki,” lanjutnya.

Gandeng Petra Sihombing dan Kamga dalam Proses Produksinya

Gangga - Whiskey Bottle

Dalam proses pembuatan singleWhiskey Bottle“, penyanyi muda ini bekerja sama dengan Petra Sihombing dalam penulisan lirik. Hadirnya Petra juga hadir secara penuh sebagai produser lagu tersebut.

Selain itu, ia juga mengajak Mohammed Kamga sebagai vocal director-nya dalam karya ini. Menurutnya, di tengah usia bermusik yang masih belia, kolaborasi dengan keduanya menjadi kesempatan yang sangat menarik.

Ternyata gue bisa nyambung sama keduanya. Kolaborasinya asik dan seru. Dari kolaborasi ini pun, gue merasakan banyak pelajaran yang gue dapat dari Petra dan Kamga. Dan setelah gue dengar hasil akhirnya, gue merasa sangat puas banget,” tutupnya.

_

Dengarkan “Whiskey Bottle” yang sudah tersedia di seluruh platform musik digital.

close

Gangga Rekam Kisah Berproses dalam Kesedihan Lewat “Whiskey Bottle”

Search
close