Sivia Azizah Bagikan Ketenangan Lewat Serene, Asteriska sampaikan Kecintaan Pada Bumi Pertiwi

Sivia Azizah Bagikan Ketenangan Lewat Serene, Asteriska sampaikan Kecintaan Pada Bumi Pertiwi
access_time 4 bulan yang lalu

Dari Sivia Azizah, Asteriska, hingga Titiek Puspa ‘kompak’ rilis single baru

Sivia Azizah kembali produktif dengan rilis single baru. Sama halnya dengan The Bakuucakar yang bangkit setelah kehilangan Glenn Fredly.

Asteriska juga keluarkan sisi lain dari vokal pop-rock pas bersama Barasuara dan rilis single Ibu Pertiwi.

Satu lagi kabar baik dari band tanah air, Ecoutez kini berlima dengan vokalis baru. Sosok diva Indonesia, Titiek Puspa juga merilis single untuk merayakan ulang tahun pernikahannya.

Berikut beberapa materi yang gak boleh ketinggalan lo dengerin minggu ini pada Friday Music Selection


Sivia Azizah – Serene

Pada single ini, Sivia berbicara soal rasa tenang yang ia miliki. Serene ia artikan sebagai ketenangan yang kerap seseorang rasakan sesaat setelah hujan. Kehadiran hujan ini ia gambarkan sebagai wujud akan seseorang yang bisa memberikan rasa tenang.

Tenangnya seperti mencium bau tanah sehabis hujan, ya?

Asteriska – Ibu Pertiwi

Bukan lagu nasional seperti yang kalian pikirkan, ini adalah ungkapan atas kecintaannya terhadap lingkungan. Kabarnya single ini akan menjadi track pertama dari mini album “Rumah Kita”.

Kali ini Asteriska membawa warna yang berbeda dari yang biasanya ia bawakan bersama Barasuara. Vokalnya yang bening semakin mendukung nuansa folk dengan lirik yang menyentuh.

The Bakuucakar – Bakuucakar

Usai kepergian Glenn Gredly yang memendam luka, The Bakuucakar udah mengiringi karir Glenn selama 12 tahun. Semangat Glenn untuk berkarya masih menempel pada band ini.

Lahirlah lagu berjudul sama, Bakuucakar yang menjadi single perdana mereka. Bergaya funky, penuh energi, dengan suasana yang ceria.

Titiek Puspa – Dua Sejoli

Rayakan ulang tahun pernikahannya, diva Indonesia ini merilis single Dua Sejoli sebagai kado.

“Lagu ini Eyang ciptakan spesial untuk para pasangan yang ingin merayakan anniversary pernikahan serta memperingati momen bahagia mereka.” ujar wanita yang biasa disapa Eyang Titiek ini.

Ecoutez – Percayalah

Adanya vokalis baru, Sheila Anandara, kira-kira materi baru apa yang akan Ecoutez rilis ya? tapi gak ada salahnya untuk dengerin lagu-lagu sebelumnya dari band ini.

Salah satunya Percayalah.

close

Sivia Azizah Bagikan Ketenangan Lewat Serene, Asteriska sampaikan Kecintaan Pada Bumi Pertiwi

Search
close