Twenty One Pilots Rilis ‘Choker’, Siap Rilis Album Terbaru dan Konser Online!

Twenty One Pilots Rilis 'Choker', Siap Rilis Album Terbaru dan Konser Online!
access_time 1 minggu yang lalu

Twenty One Pilots baru aja merilis single Choker, siap-siap rilis terbaru Scaled and Icy

Single Choker jadi pembuka untuk para fans yang udah kangen banget dengan kembalinya Twenty One Pilots. Track ini mereka rilis berbarengan dengan video musik khas ala mereka.

Dalam video musik Choker, duo Tyle Joseph dan Josh Dun ini pergi ke toko mainan yang magic. Dun menjadi kasir dan menjadi satu-satunya penghuni dengan seekor anjing berbandana yang menemaninya.

Joseph tampak ingin membeli mainan naga kecil yang ia perhatikan, namun dun seolah mengabaikannya sambil bermain drum yang entah darimana datangnya. Ia pun menyerah dan berbalik ke luar toko.

Namun, tiba-tiba cahaya biru melesat dari belakang jos. Ia melihat anjing berbandana tadi udah berubah menjadi miniatur sekecil naga pada etalase tadi. Tapi, kenapa akhirnya Jos malah ditangkap pakai jaring? tonton videonya disini!

Baca juga: Wrabel Lepaskan Semua Kesedihan Lewat Single “Good”

Scaled and Icy

Sebelumnya, band ini udah merilis lebih dulu single utama mereka yang bertajuk Shy Away. Mereka akan menampilkan album baru ini pada konser online yang bertepatan dengan rilisnya Scaled and Icy, 21 Mei.

Lo bisa membeli album baru, tiket nonton, dan merchandise dari Scaled and Icy disini.

Single Choker merupakan track kedua dari album mereka yang akan datang. Scaled and Icy adalah lanjutan dari Trench (2018) yang sempat mejeng pada nomor 2, Billboard chart 200.

Joseph sebagian besar memproduksi album ini dari rumah karena pandemi setahun terakhir yang membuatnya gak bisa pergi ke studio, bareng dengan Dun yang membantu trek drumnya.

Album ini jadi anak dari produksi jarak jauh alias sesi virtual yang membuat duo ini memproses rutinitas mereka selama 2020. Perasaan campur aduk mulai dari kecemasan, kesepian, kebosanan hingga keraguan semua mereka tuangkan dalam Scaled and Icy.

close

Twenty One Pilots Rilis ‘Choker’, Siap Rilis Album Terbaru dan Konser Online!

Search
close