Snub N Friends Rilis Koleksi “Let’s Start Dreaming” Eksklusif di Sonderlab

Snub N Friends
access_time 2 minggu yang lalu

Merek asal Jakarta, Snub N Friends baru saja merilis koleksi terbarunya bertajuk “Let’s Start Dreaming“. Koleksi tersebut dirilis secara eksklusif hanya di Sonderlab.

Dalam salah satu karya di koleksi ini ternyata juga ada kolaborasi dengan seorang ilustrator, loh. Seperti apa koleksi terbarunya ini?

Koleksi “Let’s Start Dreaming” Rilis Eksklusif di Sonderlab

Snub N Friends

Bersama dengan Sonderlab, Snub N Friends bekerja sama untuk merilis secara eksklusif koleksi “Let’s Start Dreaming”. Koleksi ini terinspirasi dari mimpi karakter ikoniknya, Mr. Snub yang membayangkan bahwa setiap orang punya mimpi yang indah, bahagia, dan damai.

Meski begitu, namanya mimpi juga ada yang kurang menyenangkan. Namun Mr. Snub percaya bahwa masih ada hal positif yang bisa diambil dan pelajari dari sebuah mimpi buruk.

Maka dari itu, melalui koleksi ini Snub N Friends mengajak semua orang untuk mulai bermimpi bahkan melalui mimpi buruk. “Let’s Start Dreaming” seutuhnya adalah tentang mewujudkan impian terbaik dan terliar kalian menjadi kenyataan.

Read more:

Snub N Friends

Koleksi ini terdiri dari desain yang menyenangkan dan penuh warna dengan ilustrasi khasnya. Dalam salah satu karyanya, Snub N Friends berkolaborasi dengan Elansyah Putra Merdeka, seorang artist asal Palu, Sulawesi Tengah yang terkenal dengan dark typography yang jadi ciri khasnya.

Karya itu sendiri berbeda dari koleksi lainnya yang lebih berwarna untuk mewakili mimpi buruk di antara mimpi indah. Bahannya juga handwashed, sehingga memberikan tampilan yang berbeda dari rilisan merek ini sebelumnya.

Mengenal Snub N Friends

Snub N Friends

Snub N Friends adalah merek yang didirikan oleh seorang illustrator dan graphic designer asal Jakarta bernama Raditya Ramadhan, atau yang lebih dikenal sebagai Rabuns.

Untuk merepresentasikan mereknya, ia menciptakan tokoh kartun ikonik bernama Mr. Snub, monster yang punya gaya hidup santai dan mengkritik kehidupan perkotaan Jakarta yang padan dan masyarakatnya.

Awalnya, karakter tersebut dibuat hanya untuk dicetak sebagai stiker. Sekarang Mr. Snub sudah menjadi wajah dari merek ini sendiri serta berhasil mendapatkan popularitas di Indonesia dan juga pasar internasional.

Namanya semakin dikenal banyak orang setelah menjalin kolaborasi bersama Suara Disko Melbourne Tour 2019 dan Toidiholic Store. Bahkan namanya sudah sampai Korea Selatan, Jepang, dan New York.

_

Lihat koleksi “Let’s Start Dreaming” selengkapnya di Sonderlab.

close

Snub N Friends Rilis Koleksi “Let’s Start Dreaming” Eksklusif di Sonderlab

Search
close