Tom Holland Ulang Tahun, Ini 5 Filmnya yang Wajib Lo Tonton!

Tom Holland Ulang Tahun, Ini 5 Filmnya yang Wajib Lo Tonton!
access_time 2 minggu yang lalu

Happy Birthday Tom Holland!

Hari ini, tanggal 1 Juni 2021 adalah hari ulang tahun aktor ‘Spider-Man‘ itu yang ke-25. Gak cuma jadi Spider-Man, ternyata peran-peran lainnya yang pernah ia mainkan juga gak kalah menarik.

Pasalnya, ia sudah ‘nyemplung’ di dunia akting sejak tahun 2008, saat umurnya masih 12 tahun. Dalam karier akting pertamanya itu, ia muncul sebagai Billy Elliot dalam sebuah musikal di London berjudul ‘West End‘.

Kemudian, ia mulai membintangi film-film layar lebar, seperti ‘The Impossible‘ (2012), dan ‘In the Heart of the Sea‘, walaupun baru menjadi peran pendukung. Peran paling ‘pecah’-nya adalah saat ia menjadi Spider-Man dalam film ‘Captain America: Civil War‘ (2016).

Nah, kali ini USSFeeds bakal kasih Lo list lima film Tom Holland yang wajib untuk Lo tonton. Check it out!

Spider-Man: Far from Home

Film ‘Spider-Man: Far from Home‘ ini punya skor tinggi di situs Rotten Tomatoes, yaitu sebesar 90%. Ini adalah kedua kalinya Tom Holland sebagai superhero manusia laba-laba itu punya film sendiri, setelah ‘Homecoming‘.

Rilis pada tahun 2019, film karya sutradara Jon Watts ini adalah kelanjutan dari ‘Avengers: Endgame‘. Dengan kostum yang lebih canggih, Peter Parker beraksi di tengah-tengah karyawisata sekolahnya.

Cherry‘ (2021), Tom Holland berakting jadi orang dengan PTSD

Gak terus-terus soal Spider-Man, kali ini Lo harus tonton juga aksi aktor kelahiran 1996 itu dalam film ‘Cherry‘, di mana ia berperan sebagai orang dengan PTSD. Film ini adalah keluaran original Apple TV+ dengan sutradara Anthony dan Joe Russo.

Berbeda dengan film-film epic MCU yang juga mereka sutradarai, kini duo sineas itu mengemas kisah pilu seorang mantan petugas medis tentara AS yang telah menyaksikan kengerian di Irak. Kisah cinta yang penuh perjuangan pun jadi salah satu hal utama yang bisa Lo saksikan di film ini.

In the Heart of the Sea‘ (2015)

Bersama Chris Hemsworth, Tom Holland jadi salah satu peran pendukung dalam film ini. ‘In the Heart of the Sea‘ merupakan film drama petualangan dari buku karya Nathaniel Philbrick. Film karya sutradara Ron Howard ini bercerita tentang tenggelamnya kapal pemburu paus Essex pada tahun 1820.

Holland, dalam film ini berperan sebagai remaja 14 tahun bernama Thomas Nickerson yang nekat mendaftar sebagai salah satu anak kabin.

Spider-Man: Homecoming‘, pertama kali Tom Holland sebagai Spider-Man punya film sendiri!

Ini adalah pertama kalinya film Spider-Man punya reboot dengan petualangan yang lebih segar dan menyenangkan. Bahkan, film ini punya rating 92% di Rotten TomatoesRilis pada tahun 2017, Tom Holland jadi angin segar di dunia MCU.

Gak perlu diragukan lagi, film ini jadi salah satu yang wajib Lo tonton. Bahkan, mau Lo tonton ulang pun gak akan bikin bosen.

BTW, jangan lupa juga sebentar lagi bakal ada ‘Spider-Man: No Way Home‘. Jadi makin penasaran!

Terakhir, ‘Avengers: Endgame‘ (2019)

Wah, kalo yang satu ini sih, pasti Lo semua udah tonton. Kalau kita bandingkan dengan film ‘Avengers‘ yang lainnya, kayaknya ini yang paling impactful dan emosional. Peran Tom Holland sebagai Peter Parker pun muncul dalam adegan paling menyayat hati di film ini.

Buat tonton ulang film ini juga gak ada salahnya. Soalnya, aksi dari para superheroes itu pastinya gak akan gagal bikin kita takjub. Jadi, tunggu apa lagi?

Film Tom Holland mana yang jadi favorit Lo?

Baca juga:

close

Tom Holland Ulang Tahun, Ini 5 Filmnya yang Wajib Lo Tonton!

Search
close